Brilio.net - Serial Nakusha saat ini tengah digandrungi penonton Tanah Air. Serial India yang sudah mengudara pada 2009 ini kembali ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta tahun ini. Jadi favorit penonton, serial Nakusha memang memilki jalan cerita yang bikin geregetan.

Serial India selalu identik dengan kisah dramatis dan bikin penonton penasaran. Tak terkecuali Nakusha yang setiap episodenya selalu ditunggu-tunggu. Serial ini mengisahkan kisah cinta pelik antara Nakusha dan Dutta Bhau.

Nakusha merupakan gadis cantik yang harus menyembunyikan kecantikannya di balik penampilan dekilnya. Bukan tanpa alasan, pilihan ini diambilnya agar terhindar dari orang-orang yang berniat jahat.

Sosok Nakusha diperankan oleh aktris Mahhi Vij. Di balik penampilannya yang dekil di serial itu, Mahhi memiliki paras yang sangat cantik, lho. Penampilannya selalu terlihat menawan. Apalagi saat memakai busana tradisional India, seperti sari, lehenga, lancha, dan beberapa busana khas lainnya. Gayanya yang glamor selalu mencuri perhatian publik.

Berikut brilio.net himpun potret pemeran asli Nakusha saat memakai busana tradisional India dari Instagram @mahhivij pada Jumat (17/3).

1. Sari merah memang membuat penampilan siapapun yang memakainya terlihat menawan. Seperti Mahhi Vij yang tampil sangat cantik dengan sari mewah ditambah dengan make up bold.

Mahhi Vij Nakusha glamor pakai baju tradisional India © berbagai sumber

foto: Instagram/@mahhivij