Brilio.net - Serial drama India yang saat ini sedang menjadi perbincangan oleh masyarakat Indonesia dalam serial Imlie. Tidak butuh waktu lama, serial Imlie mendapat tempat di hati para penggemar. Hal ini karena alur ceritanya yang unik dan dikemas berbeda. 

Drama ini menceritakan tentang Imlie (Sumbul Touqeer Khan), seorang gadis desa yang memperoleh beasiswa dan bercita-cita menjadi polisi. Namun, apesnya ia terpaksa menikah dengan Aditya (Gashmeer Mahajani), seorang reporter dari kota, karena tidak sengaja bermalam bersama. Padahal, Aditya sudah memiliki tunangan di kota.

Namun, di tengah perjalanannya, Gashmeer memutuskan keluar dari serial sebelum tamat. Keputusannya untuk mundur memberikan dampak yang besar. Selain berdampak pada penonton juga berdampak pada alur ceritanya.

Peran Aditya kemudian digantikan dari Gashmeer Mahajani menjadi Manasvi Vashist. Di awal bergabungnya Manasvi Vashist tentu saja mendapatkan banyak komentar dan menuai pro kontra.

Tak sedikit yang membanding-bandingkan Manasvi dengan Gashmeer. Berikut brilio.net rangkum beda gaya Gashmeer Mahajani dan Manasvi Vashist, dari Instagram @mahajani.gashmeer dan @manasvivashist, Rabu (5/4).