Brilio.net - Banyak serial drama India yang memanjakan penonton Indonesia. Salah satunya adalah serial Imlie yang saat ini tengah tayang di layar kaca Tanah Air.

Drama ini menceritakan tentang Imlie, seorang gadis desa yang memperoleh beasiswa dan bercita-cita menjadi polisi. Namun, apesnya ia terpaksa menikah dengan Aditya, seorang reporter dari kota, karena tidak sengaja bermalam bersama. Padahal, Aditya sudah memiliki tunangan di kota.

Selain ceritanya yang terbilang unik dan dikemas berbeda, para artis yang terlibat di dalamnya sangat berbakat. Terutama kedua pemeran utamanya yakni Imlie (Sumbul Touqeer Khan) dan Aditya (Gashmeer Mahajani). Sebagai sepasang suami istri dalam serial Imlie, Keduanya mampu membuat penonton jadi baper dengan berbagai adegan mesra mereka.

Tak hanya dalam serial, keduanya ternyata dekat di kehidupan nyata. Gashmeer dan Sumbul mengakui bahwa akting mereka memang apa adanya, karena saling melengkapi satu sama lain. Berikut potret kedekatan mereka, seperti dirangkum brilio.net dari Instagram @sumbul_touqeer, Selasa (4/4).