Brilio.net - Sejak dulu, serial asal India memiliki tempat tersendiri di hati penonton Indonesia. Tak heran banyak serial India yang tayang di layar televisi Indonesia. Salah satunya, Anupamaa yang mulai tayang pada 5 April 2023.

Serial Anupamaa tampaknya berhasil menguras emosi penonton karena ceritanya yang bergenre drama. Tayangan ini menceritakan seorang ibu bernama Anupamaa yang merupakan sosok yang rela berkorban untuk keluarganya. Dia memiliki tiga orang anak bernama Paritosh, Samar, dan Pakhi.

Sebagai ibu rumah tangga, dia sering mendapat caci maki dari keluarga besarnya karena dianggap bukan pekerjaan yang prestisius. Tak hanya sampai situ saja derita Anupamaa, suaminya yang bernama Vanraj juga diketahui berselingkuh dengan rekannya.

Penderitaan yang dialami Anupamaa mampu membuat penonton turut bersimpati terhadapnya. Apalagi peran Anupamaa dimainkan dengan ciamik oleh Rupali Ganguly, seorang aktris yang telah melalang buana di dunia akting sejak usianya masih belia.

Kira-kira seperti apa ya potretnya dari kecil hingga sekarang? Yuk, intip 9 potret transformasinya dikumpulkan brilio.net dari akun Instagram @rupaliganguly, Senin (10/4).