Brilio.net - Serial India selalu memiliki tempat tersendiri di hati dan ingatan para penonton layar kaca. Salah satu serial yang berhasil menguras emosi para penonton adalah serial Anupamaa. Sinetron ini merupakan serial India yang tayang perdana pada 13 Juli 2020.

Tayangan ini menceritakan seorang ibu bernama Anupamaa yang memiliki tiga orang anak bernama Paritosh, Samar, dan Pakhi. Anupamaan dikenal sebagai sosok yang selalu mementingkan keluarga dan rela berkorban untuk orang-orang tersayangnya.

Dia kerap dihina keluarga besarnya karena hanya menjalani pekerjaan sebagai ibu rumah tangga. Anupamaa memiliki seorang suami bernama Vanraj. Namun, sang suami diketahui memiliki hubungan rahasia di luar nikah dengan rekannya. Setelah mengetahui kasus perselingkuhan sang suami, Anupamaa pun memilih untuk bercerai.

Memiliki pesona yang berkharisma, siapa sangka jika pemeran Vanraj di serial Anupamaa ternyata dulunya pernah menjadi anggota boy band. Kira-kira seperti apa ya potretnya dari dulu hingga kini? Yuk, intip 11 transformasinya yang Dihimpun brilio.net dari Instagram @sudanshu_pandey, Senin (10/4).