Brilio.net - Salah satu serial India yang banyak digemari masyarakat Indonesia adalah Anupamaa. Tayangan ini merupakan serial India yang tayang perdana pada 13 Juli 2020 namun kembali ditayangkan di tahun 2023. Serial yang sedang tayang di salah satu televisi swasta ini menceritakan seorang ibu bernama Anupamaa dengan tiga orang anak yang selalu rela berkorban demi keluarganya. Walau begitu, ia kerap diremehkan, karena hanya seorang ibu rumah tangga.

Dia kerap dihina keluarga besarnya karena hanya menjalani pekerjaan sebagai ibu rumah tangga. Anupamaa memiliki seorang suami bernama Vanraj. Namun, sang suami diketahui memiliki hubungan rahasia di luar nikah dengan rekannya. Sosok Anupamaa sebagai peran utama ini pun kerap membuat penonton iba. Diperankan oleh Rupali Ganguly, akting yang disajikannya pun begitu epik.

Gaya Rupali ketika memerankan tokoh Anupamaa ini selalu tampil dengan baju adat atau tradisional India. Namun, di dunia nyata Rupali ternyata punya gaya yang modis dan glamor. Penasaran bagaimana potretnya? Yuk intip 11 gaya modis Rupali Ganguly di dunia nyata, dihimpun brilio.net dari Instagram @rupaliganguly pada Senin (10/4).

1. Rupali Ganguly tampil dengan one set warna merah yang dipadukan dengan tanktop warna putih.

gaya modis Rupali Ganguly di dunia nyata © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@rupaliganguly