Brilio.net - FTV merupakan salah satu tontonan yang biasanya menghadirkan kisah asmara. Acara yang tayang di televisi ini memiliki tempat tersendiri di hati para penontonnya. Para pemainnya pun punya pesona tersendiri yang mencuri hati penonton FTV, mulai dari bakat akting hingga visual yang memukau.

Salah satu ratu FTV yang mencuri hati penonton adalah bocah bule ini. Ia kerap wara-wiri di layar kaca dan memainkan banyak karakter di FTV. Kisah FTV yang ia mainkan pun selalu menarik sehingga banyak yang betah menontonnya.

Meski kini jarang tersorot kamera dan memilih jadi ibu rumah tangga, bocah bule nan imut ini masih menjadi sorotan publik. Bahkan para penggemarnya pun kerap menunggu kehadirannya kembali di layar kaca Tanah Air.

Kini ia diketahui telah pindah ke Bali untuk fokus mengurus keluarganya. Walau begitu, ia tetap sering membagikan aktivitasnya ke media sosial.

Penasaran nggak sih seperti apa transformasi bocah bule yang pernah dijuluki ratu FTV ini? Brilio.net merangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/3) berikut potret transformasinya.