Brilio.net - Dahlia Poland dikenal sebagai salah satu pemain FTV yang juga menambah jajaran para artis yang cinta lokasi dengan lawan mainnya yaitu Fandy Christian. Di usia 18 Tahun, Dahlia Poland pun resmi dipersunting Fandy Christian.

Usai menikah dengan Fandy Christian, nama Dahlia Poland memang sudah jarang muncul di layar kaca. Pemain sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini memang memilih vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya itu. Dahlia Poland fokus mengurus suami dan ketiga anaknya.

Di usianya yang menginjak 25 tahun, Dahlia Poland tampak bahagia menjadi ibu muda. Melalui unggahan di media sosial pribadinya, terlihat Dahlia Poland begitu menikmati perannya sebagai ibu.

Sesekali Dahlia membagikan momennya saat dirinya tengah momong anak. Namun, ada kalanya dirinya pun membagikan konten saat menikmati me time.

Seperti halnya yang terlihat dari unggahan reels yang dibagikan oleh Dahlia Poland di Instagram beberapa waktu lalu. Menikmati waktu 'me time' tanpa adanya anak-anak, Dahlia tampak asyik berjoget.

"Udah yuk udah dahlia #DahliaGabut," tulis Dahlia dalam keterangan unggahannya.

Dahlia Poland ibu rumah tangga © Instagram

foto: Instagram/@dahliachr