Brilio.net - Bagi pecinta serial Anupamaa, sosok Rupali Ganguly tentu sudah tak asing lagi. Ya, Rupali Ganguly memerankan tokoh utama Anupamaa dalam serial yang tengah tayang di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Dalam serial tersebut, Rupali berperan sebagai wanita yang selalu disakiti oleh suami.

Anupamaa diceritakan sebagai istri yang sakit hati dan kecewa karena diselingkuhi sang suami. Selain itu ia juga kerap dihina keluarga besarnya karena hanya menjalani pekerjaan sebagai ibu rumah tangga. Meski memerankan tokoh yang menyedihkan di serial Anupamaa, kehidupan nyata Rupali Ganguly berbanding terbalik dengan tokoh yang diperankannya lho!

Di dunia nyata, Rupali memiliki suami bernama Ashwin K Verma. Dari hasil pernikahannya dengan Ashwin, Rupali memiliki seorang anak bernama Rudransh. Lewat sosial media, Rupali kerap membagikan momen kebersamaannya bersama keluarga, tak jarang Rupali juga memamerkan kemesraan bareng suami. Berikut 11 kemesraan Rupali Ganguly dengan pasangan asli, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (11/4).

1. Sebelum menikah, Rupali dan Ashwin ternyata sudah menjalin persahabatan selama lebih dari 10 tahun.

Rupali Ganguly dengan pasangan asli © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@rupaliganguly