Brilio.net - Siapa yang tak kenal dengan artis muda ganteng Bio One? Pemain sinetron Monyet Cantik 2 itu sangat digemari kawula muda. Pasalnya, Bio One selalu tampil mempesona. Mulai dari cara berpakaian, pembawaan yang cool dan hobi yang ia geluti.

Artis yang dikenal pertama kali saat menjadi model iklan susu semasa kecil itu semakin menjadi sorotan publik. Selain konsisten bermain sinetron, kehebohan publik diakibatkan Bio One pernah dekat dengan selebgram fenomenal, Anya Geraldine.

Namun hubungan tersebut kandas pada pertengahan tahun lalu. Keduanya pun terlihat tak menyesali berakhirnya hubungan tersebut. Bio One tetap produktif menjalani kehidupan dengan mengisi waktu bersama teman sejawat. Teman-teman Bio One pun ada beberapa dari kalangan artis seperti mantan personel Coboy Junior Teuku Ryzki penyanyi solo Sal Priadi.

Bio One semakin digandrungi generasi milenial karena kerap tampil keren saat ia menyalurkan hobi. Terlebih kegemaran tersebut adalah termasuk hobi yang populer di mata milenial. Sambutan dari para fans melalui akun media sosial pribadi pun sangat positif.

Nah, kira-kira apa saja hobi yang digeluti Bio One di sela kesibukannya di dunia hiburan? Berikut ini brilio.net kumpulkan beberapa hobi Bio One dari akun Instagram pribadi @bojvoyej, Kamis (16/5).

1. Bio One tampil macho saat mengenakan berbagai kelengkapan kostum tinju.

hobi keren bio one © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bojvoyej

 

2. Aktor kelahiran Kota Palu tersebut sering mengunggah foto dan video berkenaan dengan kesibukan bermain skate board. Idola milenial banget!

hobi keren bio one © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bojvoyej

 

3. Tak hanya lihai dengan hobi olahraga, ternyata salah satu pemeran Dealove itu juga suka bermain musik. Salah satu alat musik kesukaannya adalah keyboard.

hobi keren bio one © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bojvoyej

 

4. Hobi yang tak kalah menariknya adalah membaca buku dan menulis puisi. Wah, hobi ini juga sedang ramai digemari anak muda. Bio One juga sering mengunggah karyanya di media sosial.

hobi keren bio one © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@bojvoyej

 

5. Selain menjadi penikmat musik sejati, Bio One juga aktif membuat konten YouTube bojvoyej.