Brilio.net - Kebakaran dahsyat yang melanda kawasan Malibu beberapa pekan terakhir ini membuat seperempat juta warga mengungsi. Kebakaran ini juga menelan korban jiwa tercatat 25 orang. Malibu merupakan kawasan elite tempat tinggal para selebriti papan atas Hollywood. Kota ini juga terletak di pinggir pantai yang indah.

Akibat dari api kebakaran dahsyat tersebut, sederet selebriti Hollywood kehilangan rumahnya. Namun ada salah satu rumah selebriti Hollywood yang lolos dari kebakaran tersebut, rumah tersebut milik Anthony Hopskins. Dilansir brilio.net dari Daily Mail, bahwa api Woolsey yang dahsyat itu tidak membakar rumah Hopskins. Rumah mewah tersebut terlihat paling kokoh.

Rumah aktor terkenal Dr. Frederick Treves dalam The Elephant Man berbeda dengan sekelilingnya. Bangunan sebelah rumah Hopskins benar-benar telah diratakan oleh api yang menghanguskan lebih dari 98.000 hektar.

Rumah Seleb  © 2018 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Bahkan lebih hebat lagi dua kursi taman yang menghadap ke laut terlihat masih berdiri kokoh di tengah halaman belakang rumahnya. Sedangkan sebagian besar bumi di sekitar rumah Hopskins hangus sampai kering.

Rumah Seleb  © 2018 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Selain Hopskins, rumah milik bintang James Bond, Pierce Brosnan yang ditaksir senilai USD 3,5 juta atau sekitar Rp 53 miliar juga terlihat tidak terkena serangan api Woolsey.

Rumah Seleb  © 2018 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Sama seperti rumah Hopskins, api yang dahsyat itu terlihat melahap lahan di sekitar rumahnya. Namun rumah dan beberapa perabotan yang terlihat di halaman rumahnya masih tertata rapi dan berdiri kokoh.

Rumah Seleb  © 2018 brilio.net

foto: dailymail.co.uk

Beberapa foto dari udara juga menunjukkan beberapa kerusakan yang terjadi pada beberapa rumah selebriti termasuk Liam Hemsworth dan Miley Cyrus, Gerad Butler, Neil Young, Kim Basinger, Robin Theicke, dan Camile Grammer. Dampak dari kebakaran yang hebat itu, banyak selebriti Hollywwod harus mengungsi, seperti Kim Kadarshian, Will Smith, Caitlyn Jenner, Lady Gaga dan Simon Cowell.

Rumah Seleb  © 2018 brilio.net

foto: dailymail.co.uk