×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Black Pink bakal menyapa penggemarnya di Indonesia, catat tanggalnya

View Image

0

BRILIO » Musik

Black Pink bakal menyapa penggemarnya di Indonesia, catat tanggalnya

Instagram @blackpinkofficial

Ada juga games seru yang akan dimainkan dan interview di atas panggung lho

15 / 11 / 2018 16:02

Brilio.net - Sudah bukan rahasia lagi jika musik K-Pop selalu mendapat tempat di hati penggemar di Indonesia. Umumnya para penggemar adalah generasi milenial. Nah buat Sobat Brilio yang suka dengan Black Pink, salah satu girl band popular asal Korea Selatan, ada kabar baik nih.

Black Pink bakal menyapa penggemarnya di Indonesia lho. Grup vokal yang digawangi Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini datang ke Indonesia dalam rangka ikut memeriahkan ulang tahun Shopee, salah satu e-commerce di Tanah air.

Konser Black Pink © 2018 brilio.netCountry Brand Manager Shopee Rezki Yanuar (kiri), Shopee Representative, Siti Sarah (tengah) saat media briefing konser Black Pink di kantor Shopee, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

Girlband yang dibentuk pada 2016 oleh YG Entertainment ini bakal manggung di Sentul International Convention Center (SICC), Jawa Barat pada 19 November 2018 dalam konser bertajuk “Shopee Road to 12.12 Birthday Sale”. Konser dimulai pukul 19.00 WIB dan akan ditayangkan di 4 chanel televisi Indonesia yakni SCTV, Trans 7, GTV, dan Net TV.

Country Brand Manager Shopee Rezki Yanuar menjelaskan kedatangan Black Pink setelah pihaknya bertemu dengan YG Entertainment beberapa waktu lalu. Nah rencananya, pelantun Playing With Fire itu bakal menyanyikan sejumlah lagu hits. Selain itu, mereka juga akan melakukan games seru.

Loading...

Konser Black Pink © 2018 brilio.netInstagram @blackpinkofficial

“Mereka (Black Pink) nggak akan tampil sebentar. Ada banyak lagu yang akan dibawakan. Ada juga games seru yang akan dimainkan dan interview di atas panggung,” ujar Rezki saat media briefing di kantor Shopee, kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (14/11).

Tentu saja konser perayaan ulang tahun Shopee yang ketiga ini begitu istmewa karena selain menghadirkan Black Pink, ada juga sederet musisi Tanah Air seperti GAC, Via Vallen, hingga Bunga Citra Lestari.

Konser Black Pink © 2018 brilio.netInstagram @blackpinkofficial

Hanya saja dalam acara ini Shopee tidak menjual tiket konser karena mereka bukan promotor acara. Para penggemar K-Pop bisa mendapatkan undangan dengan melakukan pembelian produk di merchant YG Official Shop.

“Antusiasmenya, kurang lebih dalam 11 menit, 3.000 barang habis. Dari situ, YG menandatangani kontrak dengan Shopee membuka store dan jaringannya di Shopee yang lain, seperti Shopee Singapura, Malaysia,” katanya.

Konser Black Pink © 2018 brilio.netInstagram @blackpinkofficial

Nggak heran jika penawaran ini langsung diserbu penyuka K-Pop. Terbukti, hanya dalam 12 menit, 1.500 kursi habis terjual dari total 8.000 kursi. Pembelian produk di YG untuk mendapatkan tiket konser Black Pink pun sudah berakhir tadi malam.  

Sementara Shopee Representative, Siti Sarah menjelaskan pihak Black Pink tidak memiliki permintaan khusus untuk manggung di Indonesia. Mereka hanya berharap penyelenggara bisa memperhatikan faktor pengamanan dan keamanan.  

Konser Black Pink © 2018 brilio.netInstagram @blackpinkofficial

“Permintaan khusus tidak terlalu banyak. Paling lebih kepada saat Black Pink sampai, security seperti apa karena mereka ingin menampilkan performance yang baik untuk para fans,” katanya.

So, Sobat Brilio jangan sampai ketinggalan ya!







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    100%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more