Brilio.net - Bisa dibilang kalau Rafathar putra pasangan Raffi Ahmad - Nagita Slavina adalah bayi selebritis yang paling hits di Indonesia. Lahir dari keluarga selebriti, sejak lahir Rafathar sudah menjadi sorotan media. Maka tak heran saat usianya belum genap setahun, ia sudah menghasilkan pendapatan sekitar Rp 2 miliar.

Nah, baru-baru ini ternyata muncul kabar kalau Rafathar yang lahir tanggal 15 Agustus 2015 ini akan dibuatkan film. Lewat akun Twitter-nya, @RaffiAhmadLagi, pada Senin (31/10) lalu, Raffi Ahmad mengunggah sebuah foto undangan konferensi pers tentang film Rafathar pada Minggu (6/11) mendatang, di salah satu restoran di daerah Senayan City, Jakarta.

Rafathar film © 2016 brilio.net

Pada poster yang diunggah Raffi itu, tertulis jika film 'Rafathar' diproduseri oleh Raffi Ahmad bersama Anggi Umbara dan disutradarai oleh Bounty Umbara. Sebelumnya, Raffi juga beberapa kali menyebut di Twitter tentang persiapan film terbarunya itu.

"Selesai Pesbukers otw Reading film Rafathar semangat!!!! Perjalanan kasih panjang untuk kerjaan hari ini !!!" kata Raffi di Twitter.

Rencana pembuatan film Rafathar ini pun mendapat tanggapan beragam dari para netizen. Tampaknya mereka penasaran dengan film tersebut.

"@RaffiAhmadLagi dede mbul kereenn. kcil" udh jd artis.. sukses sllu ya cyang..." komentar akun @sriyanti090494.

"@RaffiAhmadLagi sukses terus ya,udah gk sabar nunggu film rafathar," komentar @elizabryna.

"@RaffiAhmadLagi jadikan rafatar hafis alquran, dan ajari rafatar (memanah,berenang,berkuda). buat aa afi jangan lupa sholat 5 waktu," komentar @merdiuntoro81.

"Saat anak2 seleb lain dijodoh2kan o/ ortu mrk, Rafathar sdh akan pny karya (film) yg thn depan rilis. Dididik jd 'pekerja keras' dr kecil," komentar akun Twitter @Chef_Ivon.

Nah, kalau kamu sendiri gimana menanggapi film Rafathar ini?