Brilio.net - Kalau ngomongin soal anak artis yang jadi perhatian banyak orang, anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty pasti masuk ke dalam daftar. Mereka adalah Ahmad Al Ghazali (Al), Ahmad El Jallaludin Rumi (El), dan Abdul Qodir Jaelani (Dul) yang kerap menjadi perhatian banyak orang dengan segala macam kehidupan mereka.

Soal gaya hidup Al, El, dan Dul ternyata memiliki banyak perbedaan pilihan. Ketiganya juga punya karakter masing-masing yang nggak selalu sama. Meski demikian, mereka selalu kompak lho.

Penasaran gimana kekompakan dan perbedaan gaya kakak beradik itu?

Berikut 15 beda gaya Al, El, dan Dul yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (20/10):

1. Al identik dengan karakter ganteng yang cool.

Loading...

Beda Al El dan Dul 1-15 © 2016 brilio.net

2. Al jago main musik tapi kayaknya dia serius buat jadi DJ deh. Al kerap tampil bersama sang ibunda, Maia Estianty.

Beda Al El dan Dul 1-15 © 2016 brilio.net

3. Soal penampilan, Al kerap tampil rapi dan trendy, cowok satu ini kayaknya memang selalu memperhatikan baju yang ia kenakan.

Beda Al El dan Dul 1-15 © 2016 brilio.net

4. Kalau perkara kedekatan dengan cewek, Al memang kerap digosipkan dengan beberapa seleb cantik. Kalau pacarnya sih, ternyata Al punya pilihan sendiri yaitu Alyssa.

Beda Al El dan Dul 1-15 © 2016 brilio.net

5. Soal hobi, Al suka banget main bola.

Beda Al El dan Dul 1-15 © 2016 brilio.net

6. El itu identik dengan karakter cuek dan manis.

Beda Al El dan Dul 1-15 © 2016 brilio.net

7. Jago main musik, terutama gitar sama drum.

Beda Al El dan Dul 1-15 © 2016 brilio.net

8. Kalau soal penampilan El kayaknya lebih cuek dan sangat santai, sesuai banget sama karakter cueknya.

Beda Al El dan Dul 1-15 © 2016 brilio.net

9. El nggak banyak gosip dekat sama cewek, tapi dia punya pacar yang juga dari kaum selebritis namanya Marsha Aruan. 

Beda Al El dan Dul 1-15 © 2016 brilio.net

10. Kalau soal hobi El sama kayak Al, dia suka main bola. Selain itu, El juga suka jalan-jalan di alam gitu.

Beda Al El dan Dul 1-15 © 2016 brilio.net

11. Dul identik dengan karakter super cuek dan usil.

Beda Al El dan Dul 1-15 © 2016 brilio.net

12. Dul juga jago main musik, doi ngefans banget sama Kurt Cobain lho.

Beda Al El dan Dul 1-15 © 2016 brilio.net

13. Soal penampilan, Dul ini suka banget pakai baju casual dan klasik. Jadi kesan lawasnya kental.

Beda Al El dan Dul 1-15 © 2016 brilio.net

14. Sejauh ini sih, Dul masih menikmati masa remajanya tanpa gosip hubungan sama cewek.

Beda Al El dan Dul 1-15 © 2016 brilio.net

15. Hobi jalan-jalan nih si Dul.. Tapi doi memang nggak bisa banget lepas dari musik.

Beda Al El dan Dul 1-15 © 2016 brilio.net