Brilio.net - Kasus yang terjadi antara Mario Teguh dengan Ario Kiswinar Teguh belum juga menemui titik terang. Kini, konflik justru semakin meruncing saat Ario dan ibundanya curhat panjang lebar tentang masa lalunya bersama Mario Teguh lewat video "Deeper with Deddy" yang dipandu Deddy Corbuzier.

Tak hanya publik, para selebritis pun ikut berkomentar. Beberapa bahkan ada yang dianggap melontarkan sindiran pedas kepada motivator kondang tersebut. Nah, berikut brilio.net kumpulkan dari berbagai sumber, Selasa (18/10), keempat artis yang pernah dianggap sindir kasus Mario Teguh. Makjleb banget nih!

1. Mario Irwinsyah.

artis ini pernah sindir mario teguh © 2016 berbagai sumber

Beberapa minggu yang lalu, aktor Mario Irwinsyah mengunggah sebuah foto yang berisi kata-kata bijak lewat akun Instagramnya. Dalam foto tersebut ia mengutip quotes Socrates yang berbunyi "If you get a good wife you'll become happy. If you get a bad one, you'll become a philosopher (Jika anda mendapatkan istri yang baik maka akan menjadi bahagia. Jika anda mendapatkan yang buruk maka anda akan menjadi filsuf)".

Loading...

"S*it, I just realized this! Berarti filsuf atau motivator kenamaan dapet istrinya....... Super! Hahahahaha," tulis Mario melengkapi unggahan quotes yang ditulis di fotonya. Walau mengaku hanya candaan, namun postingannya ini pun dianggap menyindir motivator terkenal itu.

Selang beberapa waktu kemudian ia pun mengubah captionnya tersebut dan minta maaf. "Sorry guys, ternyata becandaan ini terjadi di waktu yang salah. Baru sadar setelah baca komen2 dari kalian semua karena sebelumnya saya tidak mengikuti isu pemberitaan yang ada. Untuk pihak yang merasa dirugikan dengan adanya postingan ini, saya mohon maaf. Walaupun postingan ini bersifat general dan tidak menunjuk ke satu pihak tertentu," tulisnya kemudian.

2. Bisma Karisma.

artis ini pernah sindir mario teguh © 2016 berbagai sumber

Penyanyi Bisma Karisma menyindir motivator kondang Mario Teguh soal ucapan "makan sarden" lewat akun Instagramnya @sibisma, Minggu (16/10). Personel boyband SM*SH itu mengunggah foto dirinya pakai ikatan kain di kepala dan berbusana serba putih. Foto tersebut diberi caption yang mirip dengan ucapan Mario Teguh saat diwawancarai oleh Bayu Setiyono di program Sapa Indonesia Pagi, Kompas TV.

"Tiap hari saya makan sarden mas..Bayu, sampek badan saya licin dan berenang saya cepat sekali," tulis Bisma lalu diberikan hashtag #mariotegar. Sayangnya, tak bertahan lama caption tersebut langsung dihapus Bisma dan diganti dengan caption lainnya.

3. Aa Gym.

artis ini pernah sindir mario teguh © 2016 berbagai sumber

Ustaz kondang Aa Gym juga pernah dianggap netizen menyindir kasus yang menerpa Mario Teguh dan Ario Kiswinar. Dalam sebuah video yang menyebar di media sosial, Aa Gym berceramah tentang kisah seorang ayah yang tidak mengakui anaknya dan memberikan solusinya.

"Kalau salah ngaku, ya benar ini dari istri saya terdahulu. Ini adalah anak saya, saya lalai, saya kurang perhatian, bukan saya yang ini ya," ujar Aa Gym dalam ceramahnya yang juga diiringi tawa dari para pendengarnya.

"Ini cerita saja. Ini kalau ada kejadian yang sama, saudara mengalami ini ngaku, wah kalau begini saudara tidak bertanggung jawab. Itu adalah kesalahan saya, semoga saya punya waktu bertaubat dan memperbaikinya. Jangan ditiru ini adalah bagian yang tidak baik yang saya jalani," sambung Aa Gym dengan suara khasnya.

4. Deddy Corbuzier.

artis ini pernah sindir mario teguh © 2016 berbagai sumber

Deddy Corbuzier juga merupakan salah satu artis yang terseret dalam kasus Mario Teguh dan Ario Kiswinar. Deddy mendapatkan somasi dari pihak Mario Teguh, lantaran program yang dibawakan Deddy Corbuzier di stasiun televisi swasta mengundang Kiswinar tanpa seizin Mario.

Akibat perseteruan ini, Deddy pun memilih cara "halus" lewat media sosial. Deddy kerap memposting beberapa foto yang menyindir keras motivator tersebut. Salah satunya adalah tentang pengakuan mantan istri Mario Teguh tentang KDRT.

"Setrika itu gunanya buat lurusin yang kusut-kusut," bunyi pesan dalam foto Deddy di akun Instagramnya. "Kalo Bola kasti buat dilempar... kalau setuju Jawab... 'OK BRO!'," sambungnya lagi melengkapi caption foto tersebut.