Brilio.net - Sosok Mario Teguh yang selalu penuh kelembutan dengan keluarganya selalu terlihat jelas. Di setiap kesempatan, ia selalu memuji istridan anak-anaknya. Tak jarang dia memamerkan keharmonisan keluarganya di media sosial .

Namun, akhir-akhir ini Mario Teguh menjadi sorotan publik dikarenakan berita tidak mengakui Ario Kiswinar Teguh, anak kandungnya dari istri pertamanya, Aryani. Bola panas itu berawal dari statement Mario Teguh yang mengatakan hanya memiliki dua anak.

Dibalik sosok Mario Teguh © 2016 brilio.net



Tak berapa lama, perang statement di media pun seolah dilakukan Mario Teguh dan Kiswinar. Keduanya saling melempar argumen dan bukti. Mario sempat menuduh Kiswinar bukan anak kandungnya, melainkan anak dari laki-laki lain. Tentu saja perkataan Mario itu disangkal oleh Kiswinar. Ia langsung membeberkan bukti berupa dokumen-dokumen seperti akta kelahiran dan buku nikah Mario dan ibunya.

ario kiswinar © 2016 brilio.net


Terbaru, dalam video wawancara dengan Deddy Corbuzier di #DeeperWithDeddy, Aryani mengungkapkan perlakuan kasar yang pernah dilakukan Mario Teguh kepadanya dan Kiswinar. Ketika Aryani masih bekerja, Mario Teguh sangat cemburu dengan rekan kerjanya. Ia menuduh Aryani telah berselingkuh dengan rekan kerjanya.

Dalam upaya untuk membuat Aryani mengaku berselingkuh, Mario melakukan kekerasan terhadap Aryani. Tidak hanya mendorong, memukul atau berkata kasar, kekerasan yang dilakukannya terhadap Aryani berupa pemukulan menggunakan tangan, menggunakan benda keras, melempar seterika yang masih panas hingga menyabet menggunakan samurai. Beruntungnya Aryani tidak terkena sabetan samurai tersebut, dan hanya mengenai kasur hingga terbelah dua.

ario kiswinar © 2016 brilio.net



"Saya bertemu di sebuah pekerjaan dengan seorang laki-laki yang hubungannya adalah pekerjaan. Tapi akhirnya sampai rumah dikatakan bahwa ada hubungan lain selain pekerjaan. Dan saya selalu menyangkal itu. Dan saya selalu mengatakan tidak, ya saya hanya bekerja saja. Dan itu bisa membuat dia gelap sampai terjadi KDRT, saya dipaksa untuk mengatakan iya. Kalau saya nggak mengatakan iya, terus aja itu dipukul terus. Ya karena saya nggak pernah mengaku dan memang tidak, ya pukulan itu akan berulang dan berulang sampai akhirnya sampai saya lemes dan susah bernafas," ungkap Aryani seperti dikutip brilio.net dari video #DeeperWithDeddy, Kamis (13/10).


"Mulai dari didorong iya, dilempar sandal iya, ditampar iya, dipukul dengan tangan iya, dipukul dengan alat iya. Termasuk setrika terbang, untungnya tidak kena hanya rasa panasnya setrika, itu setrika hidup lho Mas," tambah Aryani.

Kiswinar pun mengalami perlakuan serupa. Ia menjadi sasaran tindak kekerasan yang dilakukannya ketika Aryani tidak sedang berada di rumah. Hingga kini Aryani mengaku tidak mengerti mengapa ia dulu begitu ingin tetap mendampingi Mario Teguh meski tidak sedikit kekerasan yang diterimanya. Di balik sosok Mario Teguh yang lembut dan sangat cinta keluarganya barunya, ternyata ada masa lalu kelam yang ditinggalkan kepada Aryani dan Kiswinar.

Berikut ini video bincang-bincang Deddy Corbuzier dengan Aryani dan Kiswinar