Brilio.net - Drama keluarga Mario teguh sejak munculnya Kiswinar semakin memanas. Mario Teguh yang baru-baru ini melakukan konferensi pers nyatanya tak menyelesaikan masalah justru membuat polemik keluarga ini semakin membingungkan.

Permata Kumara Teguh, adik kandung Mario Teguh yang dari awal mendukung Kiswinar kembali menyindir keras sang kakak. Setelah beberapa kali mengunggah postingan panas terkait polemik tersebut, menanggapi konferensi pers Mario Teguh, perempuan yang menggeluti profesi MakeUp Artist ini sepertinya sangat kecewa.

sindiran adik Mario Teguh © 2016 brilio.net



Lewat akun media sosialnya, Kumara mengunggah foto Doraemon yang tengah menekuk muka dengan caption yang cukup emosional. Cepat saja, postingan menuai banyak komentar dari netizen.

Berikut ini postingan Kumara seperti dilansir brilio.net dari akun media sosial pribadinya, Rabu (12/10):

"Sekali menjijikkan tetap menjijikkan, sekali bohong selamanya akan bohong, sekali tega tetap saja tega, sekali berbohong selamanya akan berbohon, gak ingat umur, sebentar lagi mati, mau cari apa sih?" tulis Kumara dalam bahasa Jawa.

Menanggapi postingan tersebut, komentar netizen langung banjir. Berikut beberapa di antaranya:

"Sekarang mario teguh dikendalikan pengacara untuk nyari selamat, , dulu bicara apa dan sekarang bicara apa," tulis akun Insha_lamin.

"MARIO TEGA !!! Anda sangat tidak pantas disebut motivator super, karena anda sudah menyakiti saudara anda sendiri Mbak Kum2, Anak Anda Mas Kiswinar & Mantan Isteri Anda Bu Aryani. Tetep semangat mbak Kum2, kami dukung," tulis akun Mourinhospecial1.

"Sabar mbk Kum ya semoga keluarga mbk Kum dan Mas kis d beri ketabahan . Semangat ya mbk Kum," tulis akun J_i_h_an.