Brilio.net - Pasca konferensi pers yang diselenggarakan Mario Teguh dan pengacaranya Elza Syarief, Senin (10/10), persoalan keluarga Mario justru semakin memanas. Dalam konferensi pers yang salah satu poinnya adalah meminta Kiswinar untuk bersedia tes DNA itu justru semakin runyam.

Pihak Kiswinar melalui pengacaranya, Ferry Amahorseya, menyatakan tak akan bersedia melakukan tes DNA atas permintaan Mario Teguh dan pengacaranya. Kiswinar baru akan mau melakukan tes DNA jika pihak kepolisian yang meminta sesuai prosedur lantaran kasus tersebut sudah dilaporkan Kiswinar ke Polda Metro Jaya.

Penolakan tes DNA pihak Kiswinar kepada pihak Mario Teguh ini kemudian menuai banyak komentar netizen. Dalam salah satu postingan Kiswinar di akun media sosialnya, netizen justru berdebat perkara tes DNA tersebut. Padahal, foto dan caption yang diunggah Kiswinar sama sekali tak berhubungan dengan kasusnya.

Nah, berikut ini postingan Kiswinar yang diunggah brilio.net dari akun media sosial pribadinya, Selasa (11/10):

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

postingan Kiswinar Teguh © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Kiswinar

"Agak lebih besar dari sebelumnya. Tapi tenang, yang lebih kecil akan dipost berikutnya. Circa 2011 #origami #oritsuru #crane #miniature," tulis Kiswinar.

Postingan Kiswinar tersebut kemudian banjir komentar netizen yang saling beradu pendapat mengenai tes DNA. Berikut beberapa di antara komentar netizen:

1. Widih, ini netizen bawa-bawa karma, ngeri.

komentar netizen untuk postingan Kiswinar 1-4 © 2016 brilio.net

"@kiswinar,kalo memang betul dulu kamu bilang sendiri sama pak @marioteguh kalo kamu bukan anak pak @marioteguh, nanti kamu bisa kuwalat lho kis,hati2, Dia itu bapak kamu. Kesimpulan dari pernyataan bapakmu itu karena dia itu ragu2, bukannya menyangkal kamu. Misalnya Tuhan marah sama kamu,trus kamu nikah dapat wanita yang seperti ibumu, dan kamu diperlakukan seperti bapakmu. Mau kamu kis. Karma itu selalu ada lho kis.jgn main2 kamu," tulis akun Arninmaharani.

2. Ini membantah komentar yang nyumpahin Kis kena karma nih.

komentar netizen untuk postingan Kiswinar 1-4 © 2016 brilio.net

"@arninmaharani mba ikutin beritanya ga? Nonton ga acara kompas TV di awal MT ngmg gmn? Pasti situ ga tau full isi aara tsb. Ya tho?" tulis akun Poppysuzana.

3. Kalau yang ini meminta Kiswinar tes DNA.

komentar netizen untuk postingan Kiswinar 1-4 © 2016 brilio.net

"Ayo kiswinar tes DNA kan sudah ada pak polisi yg jagain. kan klo pun bener kiswinar anak mario teguh katax bakal di sukuri," tulis akun Justsayth4at.

4. Analisisnya mantap juga nih.

komentar netizen untuk postingan Kiswinar 1-4 © 2016 brilio.net

"Press conference dan permintaan DNA test kemarin khan maneuver dia terahkir utk menghindari tindak lanjut dari laporan polisi yg di buat si Kis dan ibunya. Itupun pengakuannya ngga tulus, masalah harta masih ikutan diungkit2," tulis akun W4llydw.

(brl/gib)