Brilio.net - Konflik keluarga Mario Teguh sejak munculnya Ario Kiswinar Teguh yang mengaku sebagai anaknya memang banyak membuat gemas banyak orang. Kasus ini belum juga menemui titik terang, bahkan nampaknya semakin runyam setelah Mario Teguh melayangkan somasi untuk Kiswinar, Permata Kumara Teguh dan Deddy Corbuzier.

Menanggapi somasi ini, Deddy Corbuzier nampak sangat emosional. Kemarin, Senin (26/9), Deddy menggelar konferensi pers ditemani Hotman Paris sebagai pengacaranya. Dalam kesempatan tersebut, Deddy mengungkapkan kesedihannya akan apa yang dialami Kiswinar.

Sementara itu, Hotman Paris sebagai pengacara Deddy juga mengungkapkan perasaan harunya akan konflik tersebut. Bahkan, Hotman Paris menantang Mario Teguh berdebat di hadapan media, dan jika Mario menang dia akan membayar honor Mario selama lima tahun.

Nah, berikut ini tantangan lengkap Hotman Paris seperti diunggah Deddy Corbuzier di YouTube, yang dilansir brilio.net, Selasa (27/9):

Selain tantangan Hotman Paris, reaksi Deddy Corbuzier yang menangis ketika menceritakan Kiswinar meneleponnya juga mencuri perhatian banyak orang. Dalam kesempatan tersebut, Deddy Corbuzier menyayangkan sikap Mario Teguh terhadap Kiswinar.

Deddy bahkan mencontohkan dirinya dan Azka, anaknya. Menurut Deddy kalaupun Azka adalah anak yang tertukar di rumah sakit, maka tak seharusnya dia berhenti menyayangi Azka sebagai seorang anak karena keluarga bukan soal darah, tapi cinta.

Berikut video lengkapnya: