Brilio.net - Pengakuan Kiswinar Teguh sebagai anak tak dianggap motivator kondang Mario Teguh di program Hitam Putih ternyata berujung konflik panas. Bahkan, tersiar kabar baik Mario Teguh dan istrinya Linna Teguh rugi miliaran rupiah akibat pengakuan itu.

Bahkan, Linna Teguh sempat melaporkan dua akun gosip di Instgram ke Polda Metro Jaya. Hal itu lantaran berita yang diunggahnya dinilai mencemarkan nama baik keluarganya.

somasi Mario Teguh  © 2016 brilio.net

Tak hanya itu, Mario Teguh ternyata juga melayangkan somasi kepada pemandu acara Deddy Corbuzier. Melalui pengacaranya Vidi Galenso Syarif, Mario Teguh tidak terima atas sikap Deddy yang tidak konfirmasi dulu sebelum mengundang Kiswinar di Hitam Putih. Acara itu disiarkan pada tanggal 7 September 2016.

Meski mendapat somasi, Deddy terkesan tidak ambil pusing. Dia justru menantang balik dengan mengundang Mario Teguh bertemu langsung dengan Kiswinar di Hitam Putih.

Loading...

Berikut jawaban lengkap Deddy atas somasi dari Mario Teguh dihimpun oleh brilio.net dari akun Instagramnya, Seabtu (17/9):

"Pertama Bapak @marioteguh yang Sangat Amat Terhormat dan menginsiprasi banyak masyarakat.. Kalau mmg mau bicara dan minta hak bicara saya rasa cukup ke Team creative saya dan minta jadwal Hitam Putih dimana bapak bisa bicara ttg kebenaran versi Bapak.. dan untuk INFO team @officialhitamputiht7 sudah berusaha sejak minggu lalu menghubungi anda untuk bicara di Acara saya bahkan kami ingin menemui anda dgn Kiswinar.. apakah anda bersedia?... So i will wait ur respons untuk bisa dapat Hak Bicara spt yang anda inginkan.. bagaimana pak?," terang Deddy.

"Tapi saya kecewa saja kalau seorang motivator luar biasa ingin bicara baik baik harus menggunakan Somasi... menSOMASI saya juga artinya merusak nama baik saya.. dan bukan hanya Bapak yang memiliki Pengacara ternama.. Jadi intinya... yuk kita sebagai PRIA selesaikan baik baik... dibanding kita nanti SALING menSOMASI... saya undang anda ke Acara saya... silahkan bicara selama 1 jam penuh... dan maukah Bapak langsung saya temui dengan Kiswinar langsung? Kalau Bapak benar pasti bapak mau...

Bagaimana Pak Mario Teguh?.. ATAU bahkan kami yang memfasilitasi Tes DNA yang Bapak mau," tambah Deddy.

Bagaimana ya kelanjutannya? Semoga tidak tambah memanas ya...