Polemik yang dihadapi keluarga Mario Teguh setelah kemunculan Ario Kiswinar Teguh di salah satu stasiun televisi dan mengaku sebagai anak tak dianggap sang motivator berbuntut panjang. Polemik ini kini tak cuma melibatkan Kiswinar dan Mario Teguh, tapi juga melibatkan banyak orang lain termasuk keluarga Mario teguh.

Permata Kumara Teguh yang merupakan adik kandung Mario Teguh pun turut terlibat dalam polemik tersebut. Adik Mario Teguh yang sebelumnya cukup vokal terkait hadirnya Kiswinar melalui akun Facebook Shafa Weddingjava dan mendukung Kiswinar kini menerima somasi dari pihak Mario Teguh. Perempuan yang biasa disapa Kum-kum tersebut kini menggunakan akun Instagramnya setelah akun Facebooknya tak bisa lagi digunakan pasca dukungannya pada Kiswinar.

Di akun Instagramnya tersebutlah, Kum-kum mengunggah foto yang menunjukkan somasi pihak Mario Teguh untuknya. Seperti menyayangkan dengan sikap sang kakak, Kum-kum mengunggah foto tersebut dan berkomentar pendek.

somasi adik mario teguh © 2016 brilio.net


"Somasi telah hadir...ealah..," tulisnya.

Berikut postingan Permata Kumara Teguh seperti dilansir brilio.net dari akun Instagram pribadinya, Selasa (20/9):

Netizen pun banyak berkomentar dalam postingan tersebut. Kebanyakan menyayangkan sikap Mario Teguh yang sampai bisa mensomasi adiknya sendiri. Berikut beberapa komentar netizen:

"Bnyak trnyata yg d somasi...y ampun tega bner kk sndiri somasi adekny..sbar mba kbenaran pasti menang..hadapi mba jgan prnh mundur..," komentar akun Nelsapardinaputri.

"Banyak masyarakat yang senang kini mata mereka sebagai penonton terbuka lebar ternyata hidup @marioteguh sendiri gak seindah omongannya...omongan sm kenyataan karakter orangnya gak sama," komentar akun Kambingbewok.

"Ba kum2 yg kuat ya..yg semangat..mungkin bapak @marioteguh sekarang ini sedang terlena dengan dunia..tapi kebenaran dan karma tidak akan pernah salah sasaran..banyak berdoa ba..minta petunjuk sama Alloh semoga kk mba bisa di sadarkan amin," tulis akun Rima_fujianisa.

"Borok 1 orang di booming secara nasional... Clap clap clap... Apa ga bisa bicara secara kekelurgaan?? Ga pake di suting kamera..," tulis akunb Aji_bawono.

Sementara itu, sepertinya justru Ario Kiswinar Teguh yang tetap santai menjalani kehidupannya. Nampak dari akun media sosialnya, ia justru memposting karya-karya terbarunya di dunia seni kertas.