Brilio.net - Bintang cantik Bollywood Priyanka Chopra baru saja melangsungkan pernikahannya dengan penyanyi asal Texas, Amerika Serikat, Nick Jonas. Upacara pemberkatan pernikahan pasangan berbeda usia 10 tahun ini dilangsungkan pada Sabtu (1/12). Sementara itu, pada Minggu (2/12) keduanya melangsungkan upacara pernikahan dalam adat dan budaya India. Priyanka Chopra dan Nick Jonas menggelar pesta penikahan di Istana Jodhpur Umaid Bhawan.

Kedua pasangan ini terbilang cukup singkat menjalin kedekatan, sebelum memutuskan untuk menikah. Priyanka dan Nick Jonas dikabarkan dekat saat acara Met Gala 2017. Tak berselang lama, keduanya mantap untuk menjajaki fase yang lebih serius dalam hubungannya, dengan menggelar prosesi pertunangan. Setelah pertunangan yang dilaksanakan empat bulan lalu ini, pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas mengumumkan rencana pernikahannya melalui media sosial. Keduanya pun kini telah resmi menyandang status sebagai suami istri.

Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas di gelar dengan cukup mewah. Keduanya pun sebelumnya telah menghendaki untuk melangsungkan pernikahan dengan perpaduan budaya Amerika Serikat dan India. Turut hadir dalam pernikahan tersebut kerabat dan rekan-rekan sesama artis Bollywood. Sementara, kemewahan pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas tersebut dapat dilihat dari serba-serbi pernikahannya. Mulai dari lokasi pernikahan dengan nilai sewa mencapai 858 juta rupaiah, pesta kembang api hingga suvenir mewah.

Dilansir brilio.net dari Dailymail Minggu (2/12), Priyanka Chopra dan Nick Jonas diketahui menyiapkan paket suvenir khusus untuk para tamu undangan.

suvenir pernikahan priyanka nick jonas © 2018 dailymail

foto: dailymail.co.uk

Paket suvenir tersebut berisi berbagai benda, di antaranya, makanan khas India, sepatu, panduan informasi mengenai pesta pernikahan mereka selama tiga hari.

suvenir pernikahan priyanka nick jonas © 2018 dailymail

foto: dailymail.co.uk

Tak lupa, pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas juga menyiapkan suvenir berupa koin perak yang berukir gambar Dewa Ganesha dan Dewi Laksmi di dalamnya. Di balik koin tersebut juga terukir nama kedua mempelai.

suvenir pernikahan priyanka nick jonas © 2018 dailymail

foto: dailymail.co.uk

Sejak kabar kedekatannya diketahui publik, Priyanka Chopra dan Nick Jonas tak pernah luput dari sorotan. Perbedaan usia di antara keduanya tak menjadi penghalang untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Meskipun memiliki latar belakang budaya yang berbeda, jalinan cinta pasangan inipun tak terpisahkan.