Brilio.net - Sinetron Tersanjung merupakan drama percintaan yang gemari masyarakat Indonesia pada masanya. Sinetron yang menguras emosional para penonton itu diperankan selebriti ternama seperti Ari Wibowo, Lulu Tobing, Jihan Fahira, Mega Utami, Cut Tari, Ayu Azhari, dan deretan terkenal lainnya.

Tersanjung terdiri dari 7 season dengan jumlah penayangan episode mulai dari 20 episode per season hingga ratusan episode seperti pada Tersanjung season ke-6 yang menayangkan 351 episode.

Ketenaran sinetron ini tentu saja memberikan dampak baik bagi pemainnya. Mereka menjadi cukup terkenal dan bahkan diidolakan penontonnya. Kamu yang menyaksikan sinetron ini tentu masih ingat dengan wajah para pemainnya bukan? Salah satu Mia yang diperankan oleh Lucky Resha.

Lucky Resha merupakan seorang penyanyi dan sekaligus aktris peran yang cukup terkenal di era 90-an. Namanya pun kian melambung kala membintangi sinetron Tersanjung.

Seiring dengan bertambahnya usia, Lucky Resha kembali mengembangkan kariernya di bidang musik dengan genre musik islami dan musik pop. Lagu-lagu yang dibawakannya berhasil menarik minat pecinta musik Tanah Air.

Kira-kira seperti apa ya penampilan terbaru Lucky Resha? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Rabu (15/2).