Brilio.net - Komedian Nunung bukan nama baru di industri hiburan. Bertahun-tahun berkarier, Nunung kerap disandingkan sebagai rekan kerja Andre Taulany dan Sule. Ketiganya selalu bersama sejak era Opera Van Java hingga Ini Talkshow.

Sebagai komedian, Nunung dituntut tampil lucu untuk mengocok perut penonton. Namun, nggak banyak yang tahu, ia menyimpan hal tak terduga saat menjalin pekerjaan dengan partnernya. Meski satu profesi, Nunung masih menyimpan ketakutan untuk melucu bersama Sule.

Hal ini diutarakan Nunung saat berbincang di YouTube Taulany TV sejak tiga tahun lalu, namun kembali viral dan diunggah akun TikTok @officialduniatv. Pengakuan Nunung ini berawal dari pertanyaan Andre yang meminta Nunung memilih dirinya atau Sule dalam partner melawak.

"Andre atau Sule?" tanya Andre, dilansir brilio.net pada Rabu (16/11).

nunung ungkap takut kerja bareng sule © YouTube

foto: YouTube/TAULANY TV

"Andre. Aku bermain sama Andre itu lepas, kalau sama Sule terus terang masih kadang-kadang ada rasa ketakutan. Aku takut nanti keliru, aku takut nanti apa gitu," jawab Nunung.

Komedian yang awali karier lewat grup Srimulat ini menjelaskan, jika ia merasa lepas saat melawak bareng Andre Taulany. Sementara itu, saat bersama Sule ia masih takut melakukan kesalahan. Nunung khawatir candaan yang dilontarkan tidak pas dan membuat jalan acara menjadi kacau.

"Bukan aku nggak suka sama Sule. Sule the best. Cuman aku merasa bahwa masih ada rasa takut untuk ngelawak sama mereka, pas timingnya nggak tepat nanti gimana. Kalau sama kamu, aku mau neroncor, mau apa, mau apa, kayaknya nyaman-nyaman aja," ungkapnya.