Brilio.net - Pasangan selebriti Sule dan Nathalie Holscher diketahui menikah pada 15 November 2020. Selama menjalani pernikahan, kehidupan rumah tangga keduanya tak luput dari sorotan warganet. Belakangan, Nathalie diketahui menggugat cerai suaminya, Sule.

Dilansir dari laman Liputan6.com, gugatan cerai tersebut dilayangkan Nathalie karena isu perseteruannya dengan Putri Delina. Sule dan Nathalie pun resmi bercerai sejak 10 Agustus 2022. Pernikahan keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Meski tak lagi menjadi sepasang suami istri, baik Sule dan Nathalie masih menjaga komunikasi dengan baik. Seperti baru-baru ini, Sule melakukan sambungan telepon ke Nathalie untuk melihat perkembangan sang anak. Namun, ketika sedang melakukan video call dengan sang anak, warganet justru salfok dengan nama kontak Nathalie di ponsel Sule. Nah, berikut potret nama kontak Nathalie yang menjadi sorotan warganet seperti yang dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/10).