Brilio.net - Anak kedua dari Sule dengan mendiang Lina Jubaedah, Putri Delina, sejak beberapa waktu belakangan ini terus disorot dan dihujat oleh warganet. Hal ini karena Putri Delina dianggap sebagai penyebab perceraian antara Sule dan Nathalie Holscher.

Delina ramai disalahkan atas perceraian Sule dengan Nathalie usai berikan beberapa pernyataan di podcast Maia Estianty. Delina sempat mengatakan bahwa dirinya masih sakit hati jika mengingat Nathalie perihal pertengkarannya dengan Sule beberapa waktu silam. Ia juga menyebut Nathalie tak ada inisiatif untuk meminta maaf. Sejak itulah, Delina dan Nathalie seakan saling lemparkan sindiran.

Menanggapi hal tersebut, Sule meminta orang-orang untuk berhenti menghujat putrinya. Dalam video yang diunggah di YouTube Sule Family, terlihat Sule sedang jatuh sakit hingga harus diinfus dan menjalani perawatan di rumah.

Sule minta untuk berhenti hujat Putri Delina © berbagai sumber

foto: YouTube/Sule Family

Dengan wajah lesu sambil berbaring di atas kursi kayu, Sule mohon untuk tidak mengambinghitamkan Putri Delina terkait perceraiannya dengan Nathalie Holscher.

"Buat kawan-kawan yang masih menghujat Putri, please ya stop, please berhenti. Kasihan Putri karena semua permasalahan ini bukan karena Putri, itu yang kalian harus catat. Kasihan anak-anak nggak tahu apa-apa. Kita baik-baik saja tanpa ada yang harus menjatuhkan siapa pun," ujar Sule dikutip brilio.net pada Selasa (2/8).

Sule minta untuk berhenti hujat Putri Delina © berbagai sumber

foto: YouTube/Sule Family

Pembawa acara Ini Talkshow tersebut enggan membocorkan akar masalah dalam keluarganya kepada publik. Meski begitu, ia menegaskan bahwa perceraiannya dengan Nathalie Holscher bukan disebabkan karena ucapan atau sikap Putri Delina. Ia mengatakan, hanya dirinya dan Nathalie yang mengetahui penyebab utama perpisahan tersebut.                      

"Semua permasalahan ini bukan karena Putri. Itu yang harus kalian catat, kasihan. Anak-anak nnggak tahu apa-apa. Kalau ada yang bertanya, apa masalahnya? Cukup aku, dia, dan Tuhan yang tahu. Nggak perlu kita kasih tahu gimana," jelasnya.

Sule minta untuk berhenti hujat Putri Delina © berbagai sumber

foto: Instagram/@ferdinan_sule

Kendati demikian, Sule tak menampik fakta bahwa Putri Delina memang memiliki kesalahan. Tetapi, kekasih Jeffry Reksa itu sudah meminta maaf.

"Bukan seluruhnya itu salah Putri. Walaupun Putri juga ada kesalahan, tapi dia sudah minta maaf. Yang jelas, semua itu salahku. Kalau ada yang mau hujat, jangan hujat Nathalie, jangan hujat Putri, tapi hujat saya. Aku menerima senang hati semua ini," pungkas Sule.

(brl/pep)

(brl/pep)