Brilio.net - Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher kembali menjadi perbincangan publik. Setelah kini keduanya sepakat untuk berpisah, tapi Nathalie Holscher dan Sule masih terlihat kompak, terutama dalam urusan mengurus anak satu-satunya dari pernikahan mereka, Adzam Adriansyah Sutisna.

Bahkan, komunikasi Sule kini mulai membaik dengan Nathalie Holscher. Baru-baru ini, Sule secara terus terang meminta kepada Nathalie Holscher untuk menginap di rumahnya di kawasan Tambun, Bekasi.

"Besok nginep sehari ya? Bun, nginep sehari besok boleh nggak?" ujar pria asal Cimahi, Jawa Barat itu saat melakukan video call pada kanal Youtube Sule Family, dikutip brilio.net pada Minggu (31/7).

Sule minta izin Nathalie Holscher © 2022 You Tube

foto: You Tube/ Sule Family

Sule pun meminta izin kepada Nathalie untuk membawa Adzam ke rumahnya untuk menginap hanya semalam. Namun, Nathalie justru menanyakan balik bahwa sang putranya, Adzam akan tidur dimana.

"Tidur sama aku di sini lah, kan ada Nur juga, dijagain Nur juga kok. Bawa bajunya ajah ya. Besok aku jemput sore. kamu kan tiap hari di situ," tutur pemilik nama asli Sutisna di kanal YouTube Sule Family.