Brilio.net - Kisruh rumah tangga antara Nathalie Holscher dan Sule kini memasuki babak baru. Pasalnya Nathalie Holscher telah resmi menggugat Sule di Pengadilan Agama Cikarang.

Kabar perceraian ini baru tercium hari ini. Namun, menurut keterangan pihak dari Pengadilan Agama Cikarang, Nathalie sudah mengajukan gugatan cerai pada 3 Juli lalu dan telah selesai diverifikasi pada 5 Juli.

"Jadi memang betul Pengadilan Agama Cikarang itu telah menerima perkara gugatan yang berupa e-court. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya tersebut tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher yang dikuasakan Maja Besar Surya, melawan Sutisna," ungkap Panitera Pengadilan Agama Cikarang Maman Suherman, dilansir brilio.net dari YouTube Sambel Lalap, Kamis (7/7).

Sebelum menikah dan menjadi pasangan suami istri, perjalanan cinta Sule dan Nathalie Holscher cukup panjang dan berliku. Keduanya pernah menjadi rekan kerja hingga pada akhirnya merasakan benih cinta di hati masing-masing.

Berikut kisah cinta Nathalie Holscher dan Sule yang kini berujung cerai, dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (7/7).

(brl/jad)