Brilio.net - Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher membuat publik terkejut. Meski santer terdengar kabar hari ini, menurut keterangan pihak Pengadilan Agama Cikarang, Nathalie sudah mengajukan gugatan cerai pada 3 Juli lalu dan telah selesai diverifikasi pada 5 Juli.

Keretakan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule, berawal dari pengakuan Putri Delina mengenai hubungan antara ibu sambung dan anak dalam YouTube Maia Estianty. Hal ini semakin memanas, tatkala Nathalie Holscher juga memberikan tanggapannya melalui podcast di YouTube Uya Kuya.

Kini, tak lagi tinggal serumah, Nathalie pun merasakan kerinduan mendalam kepada keempat anak Sule. Sebagai ibu sambung, ia merasa senang bisa diterima dengan baik oleh putra sulung Sule, Rizky Febian.

nathalie holscher rindu anak sambung © berbagai sumber

foto: YouTube/AH

"Buat Iky, selama ini bunda senang banget sama Iky karena selalu bikin bundanya tertawa. Apalagi suka curhat-curhat tentang hubungan mereka," tutur Nathalie dilansir brilio.net pada Kamis (7/7) dari YouTube AH.

Terkait perselisihannya dengan Putri Delina, ia memahami betul mengenai posisi yang dirasakan putri sambungnya tersebut. Ia berharap, agar Putri Delina bisa menerima kenyataan yang terjadi.

"Buat Putri ya semoga bisa lebih baik lagi kamu dan semoga bisa menerima kenyataan. Karena bunda juga sama posisinya kayak kamu, tapi lama kelamaan juga pasti kamu akan mengerti," tutur Nathalie.

Sementara itu, ibu satu anak ini juga menyampaikan pesan untuk Rizwan dan Ferdy. Ia mengaku bangga kepada putra Sule tersebut. Ia ingin, agar mereka tumbuh menjadi orang hebat.

nathalie holscher rindu anak sambung © berbagai sumber

foto: Instagram/@ferdinan_sule

"Kalau untuk Rizwan, semangat aja karena dia lagi naik kan, podcast-podcast. Kamu keren Rizwan. Perjuangin," ucap Nathalie.

"Kalau untuk Ferdy. Bunda sayang sama Ferdy. Kangen. Sekolah yang rajin pokoknya untuk Ferdy. Makan yang banyak. Jangan sampai lupa makan. Jangan main game terus. Yang penting sekolah yang rajin," tambahnya.

(brl/lea)

(brl/lea)