Brilio.net - Putri Delina hingga kini masih terus menjadi sorotan. Dia ramai disalahkan atas perceraian Sule dengan Nathalie usai memberikan beberapa pernyataan di podcast Maia Estianty.

Hal tersebut bermula dari pengakuannya bahwa Putri tidak mudah untuk bisa menerima orang baru dalam kehidupannya, termasuk Nathalie Holscher, ibu sambungnya. Pernyataan Putri Delina yang dianggap warganet menyudutkan ibu sambungnya itu, membuat kekasih Jeffry Reksa mendapatkan banyak hujatan.

Tak tega melihat Putri Delina terus dipojokkan, Rizky Febian memberikan beberapa pesan untuk menguatkan sang adik. Hal itu diungkapkannya secara langsung saat menggelar acara konser bertajuk Kata Cinta 'An Intimate Concert' pada Minggu (7/8). Rizky memang mengajak serta adik-adiknya untuk tampil bersama di konser.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @noonaviaa, terlihat Rizky Febian dan Putri Delina berdiri di atas panggung. Di momen itu, Rizky menyampaikan banyak hal untuk Putri. Sambil memegang erat tangan sang adik, Rizky mengungkapkan sebuah pujian untuk Putri Delina. Rizky mengatakan bahwa Putri Delina adalah satu-satunya anak perempuan yang paling kuat di keluarga.

"Aku cuma mau bilang, Putri ini adalah satu-satunya anak perempuan terkuat di keluarga," ungkap Rizky.

Rizky Febian beri pesan menyentuh © TikTok

foto: TikTok/@noonaviaa

Terlepas dari banyaknya tudingan yang dilontarkan warganet, putra sulung Sule ini mengingatkan sang adik agar memilih untuk diam. Bagi Rizky bersikap diam jauh lebih baik.

"diam itu jauh lebih baik, diam itu emas," ujar kekasih Mahalini ini.