Brilio.net - Putri Delina kembali menjadi sorotan warganet. Setelah menuai perbincangan soal masalah hubungan dengan ibu tirinya, Nathalie Holscher, kini publik menyoroti dirinya yang memiliki hubungan yang begitu mesra dengan kekasihnya, Jeffry Reksa.

Bersama Jeffry, Putri yang merupakan adik kandung dari penyanyi Rizky Febian ini memang kerap terlihat menghabiskan waktu berduaan. Bukan hanya mesra, mereka juga terlihat sudah punya komitmen untuk selalu bersama sampai jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Jeffry sendiri mengaku sedang mempersiapkan banyak hal, dari mulai mental, sampai dana tabungan. Dirinya juga menyatakan secara terbuka bahwa tujuan hubungannya dengan Putri kedua Sule itu sudah ke arah serius.

"Pengen siapin mental, pengen siapin finansial, mantepin semuanya," tegas Jeffry dalam video wawancaranya di Instagram Indosiar, Minggu (26/6).

Meski telah beredar kabar burung mengenai keretakan hubungan Putri dan Jeffry, sampai sekarang belum ada penyataan apa-apa dari mereka berdua.

Nah, dirangkum oleh brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (28/6), inilah 11 potret mesra Putry Delina dan Jeffry Reksa.