Brilio.net - Menjadi seorang selebriti, tentu banyak aktivitas yang ia lewati setiap harinya. Mulai dari syuting, datang ke acara televisi, pemotretan, dan lain sebagainya. Menumpuknya aktivitas setiap harinya tentu membuat mood berubah, padahal mereka harus menjaga mood tetap stabil.

Rupanya itu juga yang dirasakan oleh aktor tampan Angga Yunanda. Meski sibuk dengan kegiatannya sebagai seorang artis, pria 21 tahun itu harus tetap menjaga mood sebaik mungkin agar pekerjaan yang ia lakukan tetap lancar.

Angga mengaku ketika kerjaan menumpuk, ia merasakan mood menurun karena kelelahan. Namun ia memiliki cara untuk kembali meningkatkan moodnya itu, yakni dengan menikmati camilan.

Pemain film Dua Garis Biru itu mengaku sangat menggemari camilan. Kebiasaan itu sudah ia lakukan sejak lama. Bahkan dengan ngemil bisa kembali meningkatkan mood yang sempat menurun.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Snacking itu sudah jadi bagian hidup aku yang membawa keseruan di tengah kesibukan syuting, reading, apalagi kalau lagi santai di rumah. Dengan perubahan jadwal sejak pandemi pun, aku juga jadi terinspirasi selalu mencoba hal baru, termasuk untuk snacking juga," ujar Angga dalam peluncuran Guribee Layers, baru-baru ini.

Di rumah sendiri, tambahnya, ia menyimpan banyak stok camilan. Berbagai varian rasa camilan ia miliki mulai dari manis hingga asin.

"Aku memang dasarnya suka ngemil, di rumah banyak stok makanan. Apalagi camilan gurih crispy banyak banget di rumah. Guribee jadi salah satu camilan yang paling banyak disediakan stoknya, karena suka susah nyarinya," ungkap Angga.

Tak hanya sendiri, Angga biasanya menyantap camilan bersama teman dan juga keluarga. Kebiasaan ini ternyata sudah terjadi sejak lama.

"Jadi ngemil itu kayaknya sudah dari lahir. Jadi salah satu hobi yang selalu digandrungi. Karena lewat snacking, bisa bikin mood kita cepat balik," tuturnya.

Dengan hobi ngemilnya itu, Angga menyadari bahwa bila berlebihan itu tak baik untuk kesehatan. Untuk itu, pria kelahiran Lombok itu pun mengimbanginya dengan berolahraga.

"Aku giat berolahraga selama pandemi. Ada beberapa aktivitas seperti bersepeda, badminton, jadi aku anaknya seimbang banget," pungkas Angga.

(brl/tin)