Brilio.net - Berprofesi sebagai anak band, tentu para ayah memiliki banyak penggemar. Apalagi posisinya sebagai vokalis yang lebih banyak berinteraksi dengan penonton. Meski para ayah ini sering tersorot kamera, nyatanya tak banyak yang tahu kehidupan keluarganya di rumah.

Musisi band yang dikenal dengan berbagai karya gemilangnya ini ternyata memiliki anak yang cantik. Paras ayunya pun mampu menarik perhatian para warganet di dunia maya. Nggak cuma cantik, anak musisi band Tanah Air ini juga punya kelebihan dan bakat terpendam.

Seperti vokalis grup Seventeen, Riefian Fajarsyah alias Ifan Seventeen mengunggah sebuah foto anak perempuan yang ternyata putri kandungnya. Hal ini diketahui melalui unggahan terbarunya di Instagram. Pastinya momen tersebut sontak mendapat perhatian warganet karena putrinya itu memang jarang tersorot publik.  

Anak perempuan yang diketahui bernama Rania Dzakiri merupakan anak dari hasil pernikahan dengan mantan istri Ghea Astrid Gayatri. Seperti diketahui, keduanya telah bercerai pada 2012 lalu. Rania merupakan anak satu-satunya Ifan yang lahir pada 18 Agustus 2007 silam.

Kini, di umurnya yang telah menginjak 12 tahun, Rania mulai tumbuh sebagai remaja. Penampilannya pun cukup mencuri perhatian ketika diunggah oleh Ifan Seventeen di media sosial. Selain Rania dan Ifan, ada banyak vokalis band Tanah Air yang sering membagikan momen kedekatannya bersama sang putri. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (13/5).

1. Tumbuh di keluarga musisi, Naja Dewi pandai bermain alat musik dan memiliki kemampuan olah vokal yang keren. Ia juga kompak bareng ayahnya, Armand Maulana.

Momen vokalis band bareng putrinya Instagram

foto: Instagram/@dewigita01

2. Tak hanya cantik, anak semata wayang Ariel Noah bernama Alleia Anata Irham ini juga punya suara merdu.

Momen vokalis band bareng putrinya Instagram

foto: Instagram/@alleia_anata_irham

3. Audra Anandio Lasso adalah anak kedua Ari Lasso. Sama seperi Naja dan Alleia, remaja cantik ini juga punya suara merdu.

Momen vokalis band bareng putrinya Instagram

foto: Instagram/@ari_lasso

4. Momen Bebi Romeo dan putrinya ini juga kompak abis. Putri sulung Bebi Romeo ini bernama Lyrics Syabila Musaqeena.

Momen vokalis band bareng putrinya Instagram

foto: Instagram/@bebi_romeo

5. Duta Sheila On 7 juga punya anak cewek yang cantik. Ia adalah Aishameglio Duta Chaira. Aisha ternyata memiliki suara merdu dan jago main bulutangkis.

Momen vokalis band bareng putrinya Instagram

foto: Instagram/@shadjo04

6. Momen Krya Wahab dan Ariyo Wahab ini mencuri perhatian warganet. Hal tersebut dikarenakan paras cantik dan senyum manis Kyra.

Momen vokalis band bareng putrinya Instagram

foto: Instagram/@ariyowahab

7. Siapa sangka vokalis band Naif, David Bayu telah memilik anak remaja. Wajah awet muda David membuat dirinya dan sang anak bagai kakak adik.

Momen vokalis band bareng putrinya Instagram

foto: Instagram/@audrey.davis

8. Ini dia potret kompak Ifan Seventeen bareng putrinya yang bernama Rania. Mereka pun kompak memamerkan senyum merekah.

Momen vokalis band bareng putrinya Instagram

foto: Instagram/@ifanseventeen