Brilio.net - Nama Zul Zivilia tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Zul sempat menghebohkan publik, lantaran ia tertangkap polisi karena penyalahgunaan narkoba. Penangkapan Zul terjadi pada Februari lalu, di Apartemen Gading River View City Home Kawasan MOI Jakarta Utara.

Baru-baru ini, Zul Zivilia kembali menjalani sidang atas kasus penyalahgunaan narkoba pada Senin (2/9) kemarin. Sidang tersebut dihadiri oleh sang istri, Retno Paradina dan kedua anaknya.

Seusai sidang, Retno menyatakan bahwa dirinya merasa sedikit lega mendengar dakwaan jaksa. Menurutnya, hukuman yang didakwakan pada sang suami tak seberat yang diberitakan.

Zul ZIVILIA kisah kapanlagi

foto: KapanLagi.com/Irfan Kafril

Loading...

"Sedikit lega. Karena pas dibacain dakwaannya beda sama yang diberitakan kemarin-kemarin, tidak seperti yang diberitakan," ujar Retno saat dijumpai di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, dilansir brilio.net dari Kapanlagi.com pada Selasa (2/9).

Dalam kesempatan tersebut Retno juga membagikan sedikit ceritanya dalam menjadi tulang punggung keluarga. Retno mengungkapkan meski kondisi keuangan memburuk sejak Zul dipenjara, namun dirinya merasa masih sanggup menghidupi anak-anaknya melalui usaha jasa titip online shop.

Ia juga menyatakan bahwa anak mereka yang masih kecil tak mengetahui bahwa sang ayah kini tengah dipenjara. Retno mengaku tak bisa mengatakannya secara jujur pada sang anak.

Zul ZIVILIA kisah kapanlagi

foto: Kapanlagi.com/Deki Prayoga

"Kalau anak nggak banyak tanya. Kalau tanya, 'papa mana?'. Aku bilang lagi sekolah, nanti juga pulang," imbuhnya.

Saat di penjara, Zul tak bisa terus bertemu dengan kedua buah hatinya. Pasalnya, kedua anaknya itu tak bisa masuk ke ruang tahanan. Retno juga mengatakan karena pertemuan mereka yang sangat jarang, Zul merasa sangat rindu dengan anak-anaknya.

"Iya karena memang sudah lama nggak ketemu sama aku dan anak. Anak-anak juga baru hari ini dateng lagi," tutur Retno.