Brilio.net - Tertangkapnya Rio Reifan atas kasus kepemilikan narkoba pada Selasa (13/8) malam, menambah daftar panjang nama selebriti yang terjerat narkoba. Sebelumnya, Nunung dan Jefri Nichol juga menghebohkan publik setelah terbukti menggunakan narkoba jenis sabu dan ganja.

Banyaknya para selebriti yang terjerat kasus narkoba membuat image dunia hiburan yang lekat dengan narkoba tak bisa dihindarkan. Tak hanya nama-nama baru dari kalangan selebriti saja yang ditangkap karena narkoba, beberapa dari mereka bahkan kerap keluar masuk penjara atas kasus yang sama.

Nggak hanya sekali atau dua kali, deretan seleb ini harus berurusan dengan pihak kepolisian atas kasus narkoba lebih dari dua kali. Pernah menjalani hukuman atas kasus yang sama ternyata tak cukup membuat para selebriti ini merasa jera.

Siapa saja mereka? Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (15/8), berikut empat seleb yang pernah terjerat narkoba tiga kali.

1. Rio Reifan.

seleb lebih dari dua kali © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@rioreifan

Rio Reifan lagi-lagi harus berurusan dengan pihak berwajib setelah ditangkap atas kepemilikan narkoba pada Selasa (13/8) malam. Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan sabu seberat 0,0128 gram sebagai barang bukti. Penangkapan Rio Reifan atas kasus kepemilikan narkoba tersebut menjadi ketiga kalinya untuk seleb berusia 34 tahun.

Sebelumnya, Rio Reifan sempat tertangkap tangan memiliki sabu pada 2015 lalu. Atas kasus tersebut, Rio divonis hukuman selama 1 tahun 2 bulan. Setelah bebas pada 2016 lalu, Rio Reifan kembali ditangkap polisi atas kasus yang sama pada 2017 lalu.

2. Imam S Arifin.

seleb lebih dari dua kali © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Pedangdut senior Imam S Arifin juga beberapa kali berurusan dengan polisi atas kasus kepemilikan narkoba. Imam S Arifin pertama ditangkap atas kasus narkoba di Medan pada 2008 silam. Dua tahun kemudian, ia kembali ditangkap polisi tak lama setelah bebas lantaran ditemukan paket sabu-sabu di apartemennya. Tak jera, Agustus 2016 lalu, Imam S Arifin kembali berurusan dengan pihak berwajib karena kasus yang sama.

3. Jennifer Dunn.

seleb lebih dari dua kali © 2019 brilio.net

foto: liputan6.com

Jennifer Dunn juga menambah daftar panjang seleb yang terjerat narkoba lebih dari dua kali. Jennifer Dunn pertama kali ditangkap atas kasus narkoba pada 2005 silam saat usianya baru 16 tahun. Empat tahun berselang, tepatnya 2009, Jennifer Dunn kembali berurusan dengan polisi atas kasus yang sama. Seolah tak kapok, seleb yang akrab disapa Jedun ini kembali ditangkap untuk ketiga kalinya pada Desember 2017 lalu atas kepemilikan sabu.

4. Fariz RM.

seleb lebih dari dua kali © 2019 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Fariz RM menjadi salah satu musisi senior yang beberapa kali berurusan dengan polisi atas kasus narkoba. Fariz RM pertama kali ditangkap atas kasus narkoba pada Oktober 2007. Ia ditangkap untuk kedua kalinya atas kasus yang sama pada 2015. Tak kapok, musisi berusia 60 tahun ini kembali ditangkap polisi atas kasus narkoba untuk ketiga kalinya pada Agustus 2018 lalu.