Brilio.net - Para artis ternyata memiliki era kejayaannya sendiri. Saat kariernya sedang memuncak, ia dikenali banyak orang hingga memiliki fans tersendiri. Bak kebanjiran pekerjaan, wajahnya kerap wara-wiri di layar televisi atau cover majalah. Di masa popularitasnya itu kehidupannya kian disorot oleh para fans dan media.

Namun seperti halnya roda berputar, masa emas itu tak selamanya dirasakan beberapa artis. Seiring berjalannya waktu, nama mereka redup di dunia hiburan. Ada yang karena memilih banting setir di bidang lain, ada pula yang memutuskan untuk fokus berkeluarga.

Seperti halnya gadis cantik di cover majalah ini, ia dulu tenar melalui Warkop DKI namun kini memilih absen dari dunia hiburan.

Angel Ibrahim dulu dan kini © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@angelibrahim09

Gadis cantik di cover majalah ini adalah Metty Murniwati Ibrahim atau lebih dikenal sebagai Angel Ibrahim. Bagi kalangan era 80-an hingga 90-an, pasti nggak asing dengan sosok ini pasalnya dia dulu jadi artis ngetop di Warkop DKI.

Angel Ibrahim mengawali karier sebagai bintang iklan, dari situ namanya mulai dikenal di dunia hiburan. Pada era itu, ia sibuk pemotretan ke sana kemari sebagai model sehingga wajahnya kerap tampil pada cover majalah. Angel juga membintangi berbagai iklan televisi.