Sejak akhir tahun 1980-an hingga 1990-an, ia mulai aktif mendapuk beberapa peran di film. Salah satu film ngetop yang ia bintangi bersama Warkop DKI berjudul Salah Masuk. Film itu bergenre komedi dan ia beradu akting dengan artis ngetop lainnya seperti Dono, Kasino, Indro hingga Fortunella.

Sejak saat itu, ia mulai merambah ke sinetron lain seperti serial komedi Gara-Gara (1994-1996) berperan sebagai istri Habil. Sinetron lain yang dibintanginya antara lain Bella Vista I, II (1994-1995), Saat Memberi Saat Menerima, Istana Impian, dan Indahnya Rembulan Teriknya Matahari.

Angel Ibrahim dulu dan kini © 2023 brilio.net

foto: Instagram/@angelibrahim09

Pada 2003, Angel menikah dengan seorang polisi yang merupakan perwira menengah Polri bernama Nelson Pardamean Purba. Setelah menikah, ia mulai mengurangi kegiatannya dalam dunia sinetron dan perfilman.

Angel lalu menetap di Kota Banjarnegara, Jawa Tengah. Di sana ia sempat mencoba peruntungan di dunia politik. Saat itu, Angel mencoba menjadi calon legislatif untuk Partai Pengusaha dan Pekerja Indonesia (PPPI) daerah pemilihan Jawa Tengah I pada Pemilu 2009, namun ia malah terseret kasus kampanye.

Suaminya kini ditugaskan di Pulau Bali. Ia pun memutuskan untuk berpindah dan nampak setia mendampingi sang suami. Di media sosial, ibu tiga anak ini aktif berkegiatan dengan para Bhayangkari lainnya.

Angel juga tertarik di bidang hukum, pada 2018 ia melanjutkan kuliah hukum di Universitas Jayabaya. Lalu pada 2022, ia dinyatakan lulus dengan gelar magister.

Tak lagi eksis di panggung hiburan, kini Angel tampak menikmati kehidupannya bersama keluarga di Bali. Walau begitu, netizen era 90-an tampak masih ingat padanya.

"Hahahha.. Apa kabar angell.. Itu cover majalah HumOr," tulis @harisreggy di postingan Angel.

"Kecantikan nya tetap nempel smpi sekarang ," komen @terraberliaanna.