Brilio.net - Nama komedian Komeng belakangan tengah jadi perbincangan usai diketahui nyaleg sebagai anggota DPD RI untuk perwakilan Provinsi Jawa Barat. Selain Komeng, sang anak juga kini tak luput dari perhatian publik. Terlebih, salah satu dari dua putra kembar Komeng ikut terjun ke dunia hiburan sebagai seorang sutradara.

Di luar kariernya sebagai seorang sutradara, Bagus Athallah Aldi atau yang akrab disapa Babag rupanya pernah melakukan kenakalan di masa lalu. Bersama saudara kembarnya, Ganteng Maritza Aldi alias Gaga, Babag melakukan tindakan yang bagi sebagian orang bikin tak habis pikir. Semasa kecil, Babag dan Gaga ternyata pernah menjual mobil milik Komeng secara diam-diam.

Alasan Babag dan Gaga menjual mobil pun tak kalah bikin geleng kepala. Pasalnya, Babag dan Gaga nekat menjual mobil Komeng hanya karena ingin bermain gim alias video game di tempat rental PlayStation (PS). Babag menceritakan bahwa dirinya dan Gaga sempat mengambil foto setiap bagian mobil sang ayah untuk diunggah ke situs jual beli mobil.

reaksi komeng saat mobil dijual anak kembarnya © 2024 Instagram

foto: Instagram/@komeng.original

"Itu cuman gara-gara mau main game, rental PS, mau jajan enggak ada duit. Melihat di rumah ada kunci mobil, 'Wah, bisnis nih.' Kita ambil, lengkap nih semua. Habis itu ngomong ke adik, 'Omset besar, nih,'" kenang Babag, dikutip brilio.net dari kanal YouTube KasiSolusi, Sabtu (24/2).