Brilio.net - Mengawali karier sejak 1988, Rossa sukses mempertahankan eksistensinya sebagai penyanyi meski banyak bermunculan bintang muda. Tak hanya di Indonesia, ibu satu anak ini juga mengembangkan sayapnya di negeri orang. Hal tersebut dibuktikannya lewat kerja samanya dengan perusahaan para idol Korea Selatan, yaitu SM Entertainment.

Puluhan tahun berkarier sebagai penyanyi, nggak hanya popularitas dan penghargaan yang diraihnya. Sebagai salah satu penyanyi papan atas, Rossa juga memiliki rumah idaman yang ia bangun dari hasil jerih payahnya. Wanita yang akrab disapa Oca ini pun mengaku lebih suka tinggal di rumah untuk menghabiskan waktu luangnya.

Nggak heran bila Rossa mendesain setiap sudut rumahnya senyaman mungkin. Mulai area depan, ruang tamu, dapur, ruang keluarga, hingga kamar mandinya pun luas dan mewah. Nggak cuma itu saja, pelantun lagu Tegar ini juga membangun musala yang cukup luas.

Musala ini jadi salah satu tempat ternyaman buat Rossa untuk menunaikan ibadah maupun mengadakan pengajian bersama kerabatnya. Di musala Rossa terasa istimewa lantaran ia memiliki potongan kiswah kabah dengan ukiran kaligrafi yang indah. Kiswah kabah merupakan sebutan untuk kain penutup kabah yang diganti setahun sekali, tepat pada 1 Muharram.

Biar nggak makin penasaran, yuk simak deretan potret musala milik Rossa yang dilengkapi kiswah kabah serta memiliki viewnya langsung mini gardennya, dirangkum brilio.net dari kanal YouTube Taulany TV, Sabtu (24/2).