Brilio.net - Eko Patrio, artis yang sudah terjun di dunia hiburan sejak 1990-an saat ini sudah memiliki karier yang stabil. Pria kelahiran Nganjuk itu bahkan sudah merambah ke dunia politik sebagai anggota DPR periode 2014-2019. Dia terpilih mewakili daerah asalnya yaitu Jawa Timur VIII untuk berada di Senayan.

Jadi orang sukses, nggak salah kalau pelawak kelahiran 1970 ini memiliki rumah impian yang bernilai fantastis. Diketahui dari kanal YouTube Atta Halilintar, tempat tinggal Eko Patrio saat ini diperkirakan menyentuh angka Rp 100 miliar. Dengan biaya sebesar itu, sudah barang tentu desain rumah Eko nggak biasa saja.

Di dalam rumah megah tersebut, terdapat sebuah musala yang cukup mewah. Uniknya, nggak seperti artis-artis lain, Eko menempatkan musala tersebut di bagian depan dekat pintu masuk. Menurut Eko, musala adalah tempat ibadah dan harus dimuliakan, oleh karena itu letaknya berada di depan.

Brilio.net menghimpun dari berbagai sumber, berikut ini 9 potret musala mewah milik Eko Patrio yang dipenuhi hiasan bernuansa emas, Rabu (31/1).