Brilio.net - Pencinta dangdut pasti nggak asing lagi dengan Happy Asmara, wanita berusia 24 tahun ini tak pernah gagal mencuri perhatian para penggemarnya. Tak hanya dari kepiawaiannya dalam bernyanyi, namun apapun yang berkaitan dengan hubungan asmara maupun kehidupan pribadinya selalu jadi sorotan publik.

Namun begitulah kehidupan selebriti, begitu pula yang dirasakan Happy Asmara. Baru-baru ini melalui media sosialnya, Happy Asmara mengungkapkan keresahan hatinya terkait kehidupan pribadi yang kerap dikomentari warganet. Di Instagram Story-nya, Happy Asmara sempat curhat perihal kegelisahan yang dialaminya selama ini. Ia mengaku kerap menerima direct message (DM) dari warganet yang selalu mengatur soal hubungan pertemanan.

Bahkan ia sempat bingung bagaimana merespons DM yang dikirimkan warganet. Bukan hanya mengatur soal pertemanan, ada pula warganet yang membongkar aib orang di sekelilingnya. Padahal, Happy tak perlu mengetahui hal tersebut.

Pada unggahannya, terlihat Happy Asmara yang baru bangun tidur. Ia mengaku langsung membaca komentar dan DM yang masuk ke akun Instagramnya sesaat setelah bangun tidur. Bukannya senang, ia justru mengungkapkan isi hatinya melihat banyak DM yang bertebaran.

Curhat Happy Asmara ngaku resah kerap diatur-atur soal hubungan pertemanan © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@happy_asmara77

"Aku baru bangun trus aku baca komentar di DM," tutur Happy Asmara, dikutip brilio.net, Sabtu (24/2).

"Tiba-tiba tuh ada yang nge-dm trus aku baca 'kak jangan deket-deket ini, jangan deket-deket itu, jangan deket-deket A B C D E F G," sambungnya.