Brilio.net - Sejak terjun ke partai politik dengan perolehan suara terbanyak tanpa kampanye, kehidupan Komeng langsung jadi sorotan. Banyak yang penasaran dengan kesehariannya, termasuk potret kebersamaan dengan keluarga. Rupanya, tak banyak yang tahu, jika darah seni Komeng menurun ke salah satu putra kembarnya, Bagus Athallah Aldi.

Putranya yang akrab disapa Babag tersebut kini terjun sebagai seorang sineas. Di luar kariernya sebagai seorang sutradara, Babag rupanya memiliki masa lalu yang bikin geleng-geleng kepala. Sewaktu masih kecil, Babag bersama saudara kembarnya, Ganteng Maritza Aldi (Gaga) ternyata pernah menjual mobil ayah mereka.

Alasan Babag dan Gaga menjual mobil pun tak kalah bikin geleng-geleng kepala. Keduanya nekat jual mobil sang ayah hanya agar bisa bermain gim alias video game di tempat rental PlayStation (PS).

Awalnya, dia mengambil foto tiap bagian mobil ayahnya yang kemudian diunggah melalui situs jual beli online. Tak butuh waktu lama, mereka langsung menemukan calon pembeli lantaran Babag menjualnya setengah dari harga pasaran mobil bekas kala itu.

reaksi komeng anak jual mobil © instagram

reaksi komeng anak jual mobil
Instagram/@komeng.original

"Itu cuman gara-gara mau main game, rental PS, mau jajan nggak ada duit. Melihat di rumah ada kunci mobil, 'Wah, bisnis nih.' Kita ambil, lengkap nih semua. Habis itu ngomong ke adik, 'Omset besar, nih,'" kenang Babag, mengutip dari kanal YouTube KasiSolusi, Jumat (23/2).