Brilio.net - Komeng merupakan komedian top Tanah Air yang populer lewat lawakannya yang cerdas. Namanya melejit lewat program TV berjudul Spontan yang tayang pada 1996 hingga 2003. Acara tersebut membuat nama Komeng lekat dengan jargon 'uhuy'.

Lewat lawakan dan aksinya yang kocak, setiap kali Komeng tampil selalu berhasil mengundang gelak tawa. Perjalanan karier Komeng sebagai komedian nggak mudah, lho. Komeng saat itu masih bergabung dengan grup lawak Diamor. Selama bergabung dalam grup itu, Komeng kerap diusir karena menawarkan diri untuk menghibur di acara pernikahan.

Bahkan, Komeng pernah hanya dibayar menggunakan kue hajatan. Namun, kini ia sudah menjadi artis sukses. Ia pun memberanikan diri untuk maju sebagai caleg DPD RI dapil Jawa Barat. Mencalonkan diri sebagai DPD RI, Komeng mencuri perhatian lewat fotonya di kertas suara yang kocak.

Meski kaya, Komeng pun dikenal sebagai sosok yang sederhana. Komeng memiliki rumah yang nyaman untuk keluarganya. Komeng diketahui memiliki dua rumah yang bersebelahan. Salah satu rumahnya adalah hunian dengan dua lantai. Rumah yang dibagikan oleh Kanal YouTube Jempolan merupakan hunian yang tengah ditempati anak-anaknya.

Daripada penasaran, simak potret rumah Komeng dihimpun brilio.net dari YouTube Jempolan pada Jumat (16/2).