Brilio.net - Putri semata wayang Denada, Shakira Aurum saat ini tengah menjalani proses perawatan intensif di Singapura. Shakira yang berusia 5 tahun harus berjuang melawan penyakit kanker darah putih atau leukimia. Sebagai ibu, Denada rela berkorban harta dan tenaga untuk mengembalikan keceriaan buah hatinya.

Baru-baru ini Denada mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya yang memperlihatkan tubuhnya yang ditempeli kertas bergambar dan tulisan. Dalam foto tersebut Denada menceritakan tentang kondisi terkini dari putri semata wayangnya itu.

Ternyata gambar dan tulisan yang menempel pada tubuhnya itu hasil karya Shakira. Denada mengaku bahwa saat ini Shakira tak ingin jauh dari dirinya. Putri semata wayangnya itu ingin selalu dekat dengan ibunya.

Denan juga mengungkapkan efek samping dari obat atau pil yang dikonsumsi putrinya. Selain membuat Shakira ingin selalu makan, obat tersebut juga membikin Shakira moody. Denada menambahkan bahwa efek dari obat itu juga membuat Shakira tidak nyenyak tidur.

Saat keduanya tengah bersama, Shakira meminjam kertas milik Denada dan menempelkannya di tubuh Denada. Shakira juga meminta Denada untuk tidak melepaskan tempelan-tempelan kertas tersebut.

Loading...

Kondisi Terkini Shakira © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@denadaindonesia

"Seminggu ini dia minum pil steroid sebagai bagian dari protokol chemo nya. Efeknya: pingin makan terus, tapi tiap makan katanya rasanya ga enak di mulut. Jadi makan 1-2 suap, terus ga mau makan lagi. Sampai dia sendiri jengkel karena selalu kepingin makan, tapi ga enak semua rasa makanannya. Kakinya lemes. Sangat amat moody. Tidurnya nggak nyenyak. Aku nggak boleh jauh2. Dipegangin terus. Minta dipelukin dan disayang2. Minta deket2 terus. Aku mandi, pintunya diketok suruh cepet. Sholat nggak boleh di kamar, harus deket dia. Makan, duduk, ngapa2in harus deket dia, harus nempel sama badannya. Barusan dia pinjam kertas2ku, dia tulis2in dan ditempelin di badanku. Jangan dilepas ya Ibu, so you know how much I love you. Ok baby...ok. Ilove you very very much too," tulisnya dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Postingan ini mendapat respons yang beragam dari warganet. Mereka terharu dan ikut mendoakan kesembuhan Shakira.

Seperti komentar akun @anjali_05_, "Tuk shakira sayang dan ibunya yg sangat2 kuat, banyak cinta dan doa tuk kalian, shakira sayang...cpt sehat ya nak, ceria lg kayak dulu."

"Kuat trs ya mom...Insya Allah diberikan yg terbaik buat semua. Cpt sehat buat si cantik," tambah akun @joana_sitorus.

Akun @animulyanisurmat juga memberikan dukungan, "Mba dena sayang smg sabar&slalu diberi kekuatan yaa, smg Alla SWT cpt mengangkat penyakit Shakira."