Brilio.net - Sinetron kolosal atau dikenal dengan sinetron "naga-nagaan" memang memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Sinetron yang diproduksi oleh Genta Buana Paramita dan ditayangkan di Indosiar ini selalu mengambil ide dari kisah-kisah dongeng atau mitos. Semuanya diramu sedemikian rupa sehingga menghasilkan cerita yang unik dan kadang nyeleneh.

Dengan jalan cerita yang unik, rumah produksi ini pun telah menelurkan berbagai aktor dan aktris terkenal di masanya. Sebut saja Afdhal Yusman, Temmy Rahadi, Penty Nur Afiani, Reiner Manopo, dan masih banyak lagi.

Sempat bersinar pada zamannya, para artis Genta Buana kini sudah jarang terlihat di televisi. Bahkan beberapa di antaranya memilih untuk banting stir menjadi pedagang.

Tak lagi dapat tawaran syuting, beberapa pemain Genta Buana ini memang memilih vakum dari dunia hiburan dan fokus berdagang. Namun ada juga yang masih aktif syuting sambil menjalani bisnis. Tentu saja dari berjualan mereka memiliki penghasilan lebih.

Berikut deretan pemain Genta Buana yang kini banting stir jadi pedagang, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumnber, Selasa (26/12).