4. Lisda Oxalis.

pemain Genta Buana jadi pedagang © berbagai sumber

foto: Instagram/@lisdaoxalis

Lisda Oxalis pernah tampil di serial besar seperti Angling Dharma, Misteri Gunung Merapi, sampai puluhan FTV Misteri Ilahi. Namun sayangnya Lisda kini sudah jarang tampil di layar televisi.

Tak berbeda jauh dengan aktris Genta Buana yang lain, Lisda mencoba peruntungan di bidang lain. Selain fokus mengembangkan sayapnya sebagai YouTuber, kini aktris yang mengubah penampilannya dengan berhijab punya bisnis kuliner, membuka resto seafood segar di Jakarta Timur. Ia juga diketahui berjualan baju-baju muslim yang dinamainya Evita Fashion Official.

5. Chaterine Pamela.

pemain Genta Buana jadi pedagang © berbagai sumber

foto: Instagram/@chaterinepamela

Nama Chaterine Pamela pun turut disorot berkat aktingnya yang bikin geregetan penonton. Wanita 33 tahun ini mengaku kini ia memang sudah tak mengambil syuting sinetron. Tak lagi tampil di layar kaca, ibu dua anak ini memilih fokus untuk menggeluti dunia bisnis kuliner, serta memiliki studio musik.

"Kalau aku sendiri sekarang syuting nggak ambil dulu, tapi kalau off air masih. Terus aku lagi menggeluti bisnis kuliner dan studio musik," cerita Chaterine.

6. Sidik Eduard.

pemain Genta Buana jadi pedagang © berbagai sumber

foto: TikTok/@dheeduar

Nama Sidik Eduard mulai naik daun lagi di media sosial dengan job lainnya sebagai pedagang cilok. Sebelumnya, Sidik Eduard merupakan bintang sinetron yang kerap tampil di layar kaca. Bahkan, ia sudah mengenal dunia entertainment sejak kecil dengan tampil di berbagai judul FTV Genta Buana.

Kini demi menyambung hidup, Sidik berjualan cilok dengan menggunakan gerobak. Sidik mengatakan bahwa dirinya terpaksa berjualan karena uang yang didapat dari dunia akting benar-benar sudah habis. Padahal untuk setiap judul film, Sidik umumnya dibayar Rp 7-10 jutaan.

7. Aji Basa Pamungkas.

pemain Genta Buana jadi pedagang © berbagai sumber

foto: TikTok/@afdhalyusmann

Sosok Aji Basa Pamungkas cukup populer usai ikut bermain di sinetron bertajuk Legenda Gunung Merapi pada 1998 silam. Aksinya kala beradu akting bersama Mak Lampir begitu membekas di ingatan para penonton.

Berhasil meraih popularitas berkat kepiawaiannya dalam berakting, nama Aji Basa Pamungkas kini justru hilang bak ditelan bumi. Wajah tampannya bahkan sudah tak pernah lagi terlihat menghiasi layar kaca. Kini Aji memilih banting setir dari seorang aktor menjadi penjual aneka tahu bakso di pinggir jalan kawasan Cibubur.

Kabar terbaru Aji dibagikan oleh rekannya Afdhal Yusman lewat akun TikTok @afdhalyusmann. Terlihat, Aji mengelola warungnya sendiri. Mulai dari mengaduk adonan tahu bakso hingga melayani para pembeli.