Brilio.net - Camillia Laetitia Azzahra, putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya kembali mencuri perhatian publik. Usai menjadi sorotan setelah memutuskan untuk melepas hijab. Seperti yang diketahui, Zara begitu sapaan akrabnya mengunggah keputusannya melepas hijab di media sosial. Putri Ridwan Kamil ini mengatakan bahwa keputusan itu murni atas keinginannya dan dia pun tak ingin orang-orang menyakut pautkan dengan keluarga.

Di tengah rasa penasaran publik akan penampilan terbarunya tanpa hijab, Zara kembali membuat sejumlah warganet geram. Pasalnya baru-baru ini putri mantan Gubernur Jawa Barat tersebut mengunggah bungkus makanan cepat saji yang diduga asal Amerika Serikat.

Dalam unggahannya tersebut, Zara memperlihatkan sebuah foto paper bag berwarna cokelat susu. Meskipun tak terlihat jelas logo pada paper bag, namun warganet tahu betul jika kemasan tersebut adalah produk pro Israel.

Di tengah konflik peperangan antara Israel dan Palestina yang belum juga usai, warganet menyayangkan atas sikap Zara mengunggah produk tersebut.

"Trims kim dokja," tulis gadis kelahiran 17 Agustus 2004 dalam unggahannya seperti dikutip brilio.net, Selasa (16/4).