Brilio.net - Camillia Laetitia Azzahra, anak kedua dari Mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, membagikan kabar yang mengejutkan publik. Gadis berusia 19 tahun mengumumkan dirinya telah memutuskan untuk melepas hijabnya. Keputusan tersebut diambilnya saat gadis yang akrab disapa Zara tersebut menempuh pendidikannya di Inggris.

Lewat akun Instagramnya, Zara mencurahkan keputusannya untuk melepas hijab. Meski sulit baginya, Zara mengaku sudah membuat pertimbangan yang matang. Ia juga telah berdiskusi bersama keluarga.

"Hi semuanya, setelah banyak pertimbangan dan diskusi yang sangat amat panjang dengan keluarga aku, aku memutuskan untuk melepas kerudungku," tulisnya dikutip brilio.net dari akun Instagram @camilliazr, Senin (8/4).

Keputusannya tersebut menuai pro dan kontra dari publik. Tak sedikit yang mendukung Zara untuk menemukan jati dirinya. Namun, tak sedikit pula yang menghujat adik mendiang Emmeril Kahn Mumtadz.

ucapan ridwan kamil saat putrinya lepas hijab © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@camilliazr

Namun, sebagai orang tua, baik Atalia Praratya dan Ridwan Kamil mendukung sang putri. Atalia mengaku Zara sempat berdebat dengan kedua orang tuanya. Namun, keduanya sepakat agar selama perjalanan Zara menemukan jati dirinya, ia harus mendalami agama.

"Syaratnya adalah dia wajib mencari tahu kedalaman agama yang kita harapkan. Dia semakin mencari tahu, mengkaji lagi, mendalami lagi, saya hanya berharap semoga dia tidak menanyakan kepada orang yang salah," ungkap Atalia dikutip brilio.net dari TikTok @sekitarbandung.com, Senin (8/4).

ucapan ridwan kamil saat putrinya lepas hijab © 2024 brilio.net

foto: Instagram/@ridwankamil