Brilio.net - Tepat pada hari ini, Sabtu (25/6) putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril genap berusia 23 tahun. Meski kini dia sudah tiada, tapi kenangan akan sosoknya selalu melekat. Tak hanya bagi keluarga, tapi juga sang kekasih, Nabila Ishma.

Di hari yang spesial ini, Nabila turut memperingatinya dan memberikan ucapan ulang tahun kepada Eril. Melalui Instagramnya, Nabila Ishma mengunggah foto bersama Eril dengan ucapan manis dan haru untuk kekasihnya itu.

"Hey ini adalah harimu @emmerilkahn Selamat ulang tahun untuk laki-laki paling baik yang pernah aku tahu,” tulis Nabila Ishma dalam unggahannya pada Sabtu (25/6).

Selain itu, dirinya juga menunjukan potret kebersamaannya dengan Eril disuatu tempat yang rupanya merupakan hasil dari jepretan kamera Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang dimana adalah ayah Eril sendiri. Nabila juga menjelaskan bahwa tahun ini adalah tahun pertama baginya merayakan ulang tahun Eril tanpa dirinya.

"Foto pertama diambil oleh om @ridwankamil pada pagi hari kami naik untuk sarapan. Eril berkata kepadaku, 'selalu ada yang pertama ya bi, ini momen pertama kita difotoin sm papap. Gaya banget difotoin gubernur.' Kamu sangat bahagia saat itu. Dan seperti yang kau katakan, selalu ada yang pertama dan hari ini adalah pertama kalinya kami merayakan ulang tahunmu tanpamu A eril," tulisnya.

Nabila dan Zara rayakan ulang tahun Eril © Instagram

foto: Instagram/@nabilaishma

Tak hanya itu, Nabila juga menuliskan sebuah pesan manis dan menyentuh hati untuk sang kekasih tercinta. Nabila menggambarkan sosok sang kekasih semasa hidupnya yang membuatnya mencintai kakak dari Zara  dan bahwa ia layak mendapatkan tempat terbaik di surga.

"Karena ini hari spesialmu, jadi izinkan aku menulis sesuatu tentang betapa spesialnya dirimu. Aku dapat mengatakan bahwa hal yang membuat kamu istimewa adalah ketidaksempurnaanmu. Di balik orang bijak yang selalu berbagi kebaikan, ada kamu dengan kecanggunganmu yang selalu lupa di mana kamu meletakkan barang-barangmu dan kamu dengan kebiasaan kotormu yang tidak bisa menjaga kebersihan barang-barangmu. Semua ketidaksempurnaan itu membuatku menyadari betapa sempurnanya dirimu apa adanya. Dan kita semua tahu bahwa orang seperti kamu, layak mendapatkan tempat yang sempurna di surga," ungkap Nabila.

(brl/lea)