Brilio.net - Setelah masa cuti habis dan prosesi pemakaman Eril selesai, Ridwan Kamil kembali beraktivitas seperti semula. Pada Kamis (16/6) lalu, Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya menghadiri wisuda kelulusan Zara. Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jawa Barat yang akrab disapa Kang Emil ini memberikan pesan pada para orang tua murid yang hadir.

"Sediakan waktu berkualitas buat anak-anak kita. Jangan sampai memori seperti ini kelewat. Cari ide-ide kreatif yang kecil-kecil, yang membahagiakan," ujar Ridwan Kamil saat pidato dalam wisuda kelulusan Zara yang videonya diunggah melalui akun Instagram pribadinya @ridwankamil pada Sabtu, (18/6).

Hal ini disampaikan sembari mengingat berbagai hal yang terjadi setelah kepergian Eril. Menurut Kang Emil, hal ini menjadi hal penting harus dilakukan orang tua kepada anaknya.

"Kemarin banyak orang tua baru rajin nge-WA ke anak-anaknya setelah melihat cerita Eril. Ada seorang ibu menteri terbang ke Inggris hanya untuk memeluk anaknya dan jalan-jalan, curhat seharian mendengar cerita Eril," tambahnya.

(brl/lin)